Arti Kata Dilan Dan Fakta Unik Dalam Film Utama

Arti Kata Dilan Dan Fakta Unik Dalam Film Utama
Arti Kata Dilan Dan Fakta Unik Dalam Film Utama
Mungkin, sebagian besar masyarakat Indonesia dan khususnya bagi kalangan remaja sudah tidak asing lagi dan bahkan telah menyaksikan beberapa kali sebuah film remaja yang berjudul “Dilan 1990”. Ya, secara umum bahwa tayangan ini menjelaskan tentang kisah cinta seorang anak SMA yang bernama Dilan. Peran utamanya yang dilakoni oleh Iqbaal Ramadhan tentu saja memberikan bumbu menarik yang sangat sayang untuk dilewatkan sejak pertama kali pemutaran film perdananya, dan juga dengan kehadiran lawan mainnya yang tak lain dan tak bukan menjadi pasangannya semasa SMA bernama Milea, gadis cantik yang disukai oleh Dilan serta diperankan oleh Vanessa Preschilla. Lantas, apa saja Arti Kata Dilan yang termasuk kedalam fakta unik dan menarik dalam film utamanya? Beberapa diantaranya adalah :
-Arti Kata Dilan Dengan Menceritakan Seorang Pelajar SMA Dari Kota Bandung
Fakta yang sangat menggambarkan Arti Kata Japri yang pertama adalah dengan dimana film “Dilan 1990” menceritakan seorang pelajar SMA dimana tengah menempuh masa-masa belajar disalah satu kota terbaik dan terkenal di Jawa Barat, tepatnya di kota Bandung. Dilan merupakan seorang siswa yang sedang menyelesaikan pendidikannya selama 3 tahun di SMAN 8 Bandung, dan dimana sekolah ini berada disekitar kawasan Buah Batu, Bandung. Tak heran, jika kawasan ini setiap harinya selalu dikenal oleh masyarakat di Indonesia dan sangat identik dengan film Dilan 1990, dan kemungkinan untuk lanjutannya yang berjudul Dilan 1991.

-Arti Kata Dilan Dengan Keberadaan Sosok Dilan Sebagai Ketua Geng Motor di Sekolah
Kemudian, salah satu fakta unik lainnya yang menjadi ciri khas tersendiri dan termasuk sebagai Arti Kata Japri adalah bukan hanya dengan menggambarkan sosok anak SMA yang berasal dari sekolah terbaik di kota Bandung saja. Akan tetapi, Dilan 1990 menceritakan seorang siswa lelaki yang sudah dikenal sebagai salah satu ketua geng motor yang berasal dari sekolahnya sendiri, yakni SMAN 8 Bandung. Wajar saja, jika Dilan yang diperankan oleh Iqbaal Ramadhan untuk karakter yang satu ini telah menjadikannya sebagai sosok cenderung bengis dan juga sangat ditakuti oleh beberapa temannya, dan juga dikenal sedikit “nakal” oleh guru di sekolah.

-Arti Kata Dilan Dengan Sifat yang Berhasil Menaklukkan Hati Banyak Wanita di Sekolah
Tak bisa dipungkiri, jika Arti Kata Japri yang termasuk sebagai salah satu fakta unik dalam film Dilan 1990 ini menjelaskan tentang sosok siswa SMA yang keren dan dikenal sebagai ketua geng motor di sekolah. Tak heran, jika hal ini memberikan dampak tersendiri bagi Dilan bahwa dirinya sangat berhasil dan mampu untuk menaklukkan hati semua siswi atau wanita lainnya dalam waktu sekejap saja. Hal ini disebabkan karena wajahnya yang sedikit “cool” dan juga sifatnya begitu pemberani menjadikannya sebagai idola oleh beberapa kaum hawa pada saat itu, khususnya bagi mereka yang berada dalam satu sekolah yang bersama dengan dilan, yakni di SMAN 8 Bandung.
-Arti Kata Dilan Merupakan Sosok Siswa SMA yang Jatuh Hati Dengan Siswi Dari Jakarta
Selain itu, keunikan lainnya yang termasuk sebagai fakta menarik dalam Arti Kata Japri untuk Dilan 1990 adalah menjelaskan tentang sosoknya sebagai siswa SMA yang jatuh hati dengan seorang siswi pindahan dari Jakarta bernama Milea. Milea mengungi ke Bandung lantaran mengikuti tugas pekerjaan ayahnya dan dimasukkan ke SMAN 8 Bandung, yang tak lain adalah sekolah Dilan saat ini. Disanalah benih-benih cinta antara Dilan dan Milea mulai tumbuh.
Arti Kata Dilan Dan Fakta Unik Dalam Film Utama Rating: 4.5 Posted by: Suyono Marno