-->

Contoh Format Buku Inventaris Barang - Manajemen Sarana Prasarana Sekolah

ADMINISTRASI SEKOLAH SARANA DAN PRASARANA (BUKU INVENTARIS BARANG)



Laporan Inventaris barang Sekolah merupakan sebuah keharusan yang wajib dikerjakan oleh tiap-tiap sekolah, terkait dengan aset sekolah yang dasar pembeliannya dapat berasal dari BOS maupun dana hibah yang merupakan sebuah bentuk dari pinjaman pemerintah.

Laporan Inventaris Barang Sekolah biasa dilakukan pada setiap final bulan. Laporan pada final bulan biasanya disebut rekonsialisasi aset. Laporan tersebut dilakukan untuk menghitung aset tempat perbulannya. Adapun tumpuan laporan Rekonsialisasi Inventaris tersebut dapat anda miliki dengan mendownloadnya terlebih dahulu. Link downloadnya terletak pada final artikel ini.

Format dari pada Laporan Rekonsialisasi tersebut terdiri dari 3 format. 

  • acara barang, 
  • pelaporan, dan 
  • jumlah dari pada barang tersebut. 


Contoh Format Administrasi Sekolah Inventaris Barang


Terimakasih atas kunjungannya agar file Contoh Format Administrasi Sekolah ini dapat membantu meringankan kiprah anda khususnya dalam manajemen dan juga menunjang dalam proses pembelajaran dikelas. Dapatkan juga banyak sekali file penting lainnya menyangkut manajemen guru, manajemen kepala sekolah dan administras tata perjuangan secara lengkap, terbaru, dan tentunya gratis.



Download Juga !!!

LihatTutupKomentar