-->

Rpp Bahasa Indonesia (Wajib) Sma/Smk Kelas X, Xi, Xii Kurikulum 2013 Revisi 2017

RPP Bahasa Indonesia SMA/SMK Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi 2017 ini ialah perangkat yang akan dibagikan pada kesempatan ini untuk Guru Bahasa Indonesia sebagai mapel wajib jenjang SMA. Rencana Pelaksanaan Pembelajaran wajib dibentuk oleh semua guru sebagai sekenario pembelajaran sebelum guru melakukan pembelajaran dikelas. Download segera RPP Bahasa Indonesia Sekolah Menengan Atas yang merupakan mapel peminatan ini secara lengkap untuk Semester 1 dan Semester 2. 

Dalam RPP K13 Sekolah Menengan Atas Revisi 2017 yang kami sediakan dalam format Word (doc) ini bisa anda download dengan mudah. Selain itu juga RPP Seni Budaya Kelas X, XI, XII ini dilengkapi dengan Perangkat Pembelajaran Seni Budaya seperti Silabus, Program Tahunan, Program Semester, KKM, dll.

 ini ialah perangkat yang akan dibagikan pada kesempatan ini untuk Guru Bahasa Indonesia  RPP Bahasa Indonesia (Wajib) SMA/SMK Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 Revisi 2017

Bagi yang memerlukannya, anda dapat men-Download Rencana Pelaksanaan Pembelajaran (RPP) Bahasa Indonesia ini melalui link dibawah.

Password : Klik Disini

Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas X Kurikulum 2013 :

Program Tahunan Bahasa Indonesia SMA/ SMK
KI-KD Bahasa Indonesia SMA/ SMK
KKM Bahasa Indonesia SMA/ SMK

Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas XI Kurikulum 2013 :

KI-KD Bahasa Indonesia SMA/ SMK
KKM Bahasa Indonesia SMA/ SMK

Perangkat Pembelajaran Bahasa Indonesia Kelas XII Kurikulum 2013 :

KKM Bahasa Indonesia SMA/ SMK
LihatTutupKomentar