-->

Kisi Kisi Uambn Ma 2017/2018 - Sk Ditjen Pendis Nomor 5527

Kisi Kisi UAMBN MA 2017/2018 ini merupakan file terbaru yang akan aku bagikan dalam kesempatan kali ini. Kisi Kisi ini mengacu pada Surat Keputusan Direktorat Jenderal Pendidikan Islam Nomor 5527 Tahun 2017 Tentang Kisi Kisi Ujian Akhir Madrasah Berstandar Nasional PAI dan Bahasa Arab Tahun Pelajaran 2017/2018 yang telah ditetapkan tanggal 9 Oktober 2017. Kisi Kisi ini disiapkan untuk materi pembekalan siswa dalam mempersiapkan diri menjelang pelaksanaan Ujian nanti.

Dalam Kisi Kisi UAMBN jenjang Madrasah Aliyah ini terdapat 5 mata pelajaran ialah Bahasa Arab, Fiqih, SKI, Aqidah Akhlak, Ilmu Kalam, dan Qur'an Hadits yang mana masing-masing terbagi untuk beberapa Peminatan baik Keagamaan maupun Non Keagamaan.

Langsung saja untuk mendownload Kisi-kisi ini, anda sanggup mendapatkannya melalui link yang sudah aku sediakan dibawah ini.

 ini merupakan file terbaru yang akan aku bagikan dalam kesempatan kali ini Kisi Kisi UAMBN MA 2017/2018 - SK Ditjen Pendis Nomor 5527

Download Kisi Kisi UAMBN MA 2018


Kisi-kisi UAMBN Bahasa Arab (untuk MA Non Keagamaan)

Kisi-kisi UAMBN Al Alquran Hadits (untuk MA semua peminatan)

Kisi-kisi UAMBN Akidah Akhlak (untuk MA Keagamaan)

Kisi-kisi UAMBN Fikih (untuk MA Keagamaaan)

Kisi-kisi UAMBN SKI (untuk MA Keagamaaan)

Kisi-kisi UAMBN Ilmu Kalam (untuk MA Keagamaaan)

Kisi-kisi UAMBN Akidah Akhlak (untuk MA Non Keagamaaan)

Kisi-kisi UAMBN Fikih (untuk MA Non Keagamaaan)

Kisi-kisi UAMBN SKI (untuk MA Non Keagamaaan)


Dengan kisi-kisi UAMBN yang telah ditetapkan jauh sebelum pelaksanaan UAMBN ini mudah-mudahan lebih memantapkan persiapan dan pendalaman materi oleh Guru Madrasah bagi siswa Madrasah sesuai dengan kisi-kisi yang ada, sehingga pelaksanaan UAMBN sanggup berjalan dengan baik dan memperoleh hasil sesuai harapan.
LihatTutupKomentar