-->

Cek Isu Terbaru Paket Simpati 4Gb 50Rb

Umumnya masyarakat Indonesia mengakses internet secara mobile melalui smartphone yang dimilikinya. Sebagian besar pun tetap berlangganan paket internet yang dikeluarkan oleh Telkomsel salah satunya dengan kartu Simpati. Meskipun jikalau dibanding paket internet dari operator lain terhitung tarifnya lebih mahal akan tetapi Telkomsel bisa menawarkan jaringan yang stabil dan coverage terluas. Faktanya tarif paket internet Simpati yang dipatok tidak begitu beda jauh dengan tarif paket internet operator lain. Bedanya mungkin hanya lebih mahal Rp.10 ribu saja.



Salah satu paket internet Simpati yang patut dicoba alasannya yaitu mempunyai tarif yang murah yaitu paket interne 3G Champion. Paket ini sendiri hanya khusus untuk sambungan di jaringan 3G milik Telkomsel. Paket Simpati 4gb 50rb 3G Champion dikala ini telah mengalami kenaikan tarif mulai Rp.70 ribu/bulan sesuai kota domisili pengguna. Paket internet simPATI ini berlaku tanpa dibatasi jam pemakaian atau dengan kata lain boleh dipakai 24 jam nonstop. Sementara kuota 4 GB yang diberikan dibagi 3 GB yaitu kuota lokal kota dan 1 GB yaitu kuota nasional.

Pengguna Simpati yang berminat mengaktfikan paket internet ini sudah disediakan saluran di nomor *999*333# kemudian tekan OK. Biaya pembelian paket dari tiap kota boleh jadi tak sama lantaran diberlakukannya 12 zona tarif. Termurah sanggup dinikmati oleh pengguna yang tercakup dalam zona 1 yaitu : Banten (Serang dan Lebak), Jakarta, Jawa Barat, Jawa Tengah, Jawa Timur dan Nusa Tenggara Barat. Adapun biaya paket tertinggi berlaku untuk  wilayah Papua Barat (Raja Ampat) yang berada di zona 12 seharga Rp.100 ribu. Memiliki masa aktif paket selama 30 hari serta dikenakan pula sistem berlangganan otomatis jikalau memang pulsa yang ada cukup untuk membayar perpanjangan paket.

Sementara para pelanggan Simpati yang menghendaki masa aktif paket lebih panjang tepatnya hingga 3 bulan bisa membeli paket internet Simpati Groovy. Jumlah kuota yang diberikan untuk paket internet Simpati Groovy hingga yang akan diberikan 2 GB per bulan selama tiga kali berturut-turut. Paket Simpati 6gb memberlakukan biaya menurut zonasi tarif sebagaimana paket internet Simpati sebelumnya. Untuk biaya paling murah yaitu untuk zona 1 sebesar Rp.125 ribu sedangkan tertinggi diberlakukan untuk zona 12 seharga Rp.150 ribu. Untuk mengaktifkan paket ini pengguna bisa mencobanya di nomor *999*333#lalu tekan OK.

Untuk paket Simpati 4gb 70rb 3G Champion dan juga paket Simpati Groovy 6gb 125rb sanggup dibeli para pengguna yang sudah ada di sketsa simPATI Active. Bila memang belum maka pengguna diharuskan berpindah dahulu ke sketsa simPATI Active gres kemudian membeli paketnya.
LihatTutupKomentar