-->

Andromax 4G Lte Modem Seri M3z Dan M3y Spesifikasi Dan Harga

Jaringan internet 4G LTE yang sekarang dijual di Indonesia tak cuma sanggup dirasakan lewat ponsel 4G saja. Menggunakan unit Mifi (Modem Wifi) 4G pun sanggup dilakukan dengan mengaktifkan fitur hotspot yang kemudian dikonekkan ke perangkat lain mulai dari smartphone, tablet hingga komputer/laptop. Smartfren selaku penyelenggara layanan internet 4G di tanah air pun memperlihatkan produk Mifi terbaru yaitu seri Andromax M3Z dan M3Y.

Andromax 4G LTE modem seri M3Z dan M3Y yakni perangkat yang sudah membenamkan teknologi Cat4 dimana pengguna sanggup menikmati saluran internet hingga speed maksimal 150 Mbps. Chipset yang dipasang di dalamnya yakni SoC dengan processor terbaru buatan Qualcomm yang populer handal dan berkinerja tinggi. Andromax 4G LTE modem seri M3Z dan M3Y pun sanggup bertindak sebagai storage device yang mana data disimpan dalam kartu memori jenis microSD. Sepasang Mifi terbaru ini telah dibekali baterai ukuran besar mencapai 3000 mAh atau lebih besar dari versi terdahulu.

Sejumlah manfaat akan didapatkan pengguna yang menggunakan alat ini sebagai pemancar jaringan Hotspot 4G LTE yaitu :

- Bagi para pebisnis, prosedur transaksi online kalau menggunakan jaringan internet 4G LTE akan lebih kondusif alasannya yakni aksesnya telah dilindungi password. Akan membahayakan kalau menyambung Hotspot Wifi gratisan yang biasanya tersedia di area publik.

- Jaringan internet 4G yang diberikan Andromax 4G LTE modem sanggup diakses melalui perangkat apa saja, sepanjang memiliki fitur WiFi. Apakah itu laptop, PC maupun ponsel berfitur 3G pun tetap sanggup menikmati kecepatan jaringan 4G LTE.

- Menggunakan Andromax 4G LTE modem akan sanggup menghemat biaya internet secara signifikan. Sebab cukup dengan membeli 1 paket internet Smartfren khusus Mifi maka sanggup dipakai hingga 32 perangkat berbeda dalama waktu bersamaan.

Andromax 4G LTE modem seri M3Z dan M3Y dijual seharga Rp.339.000. Smartfren pun menyediakan bonus menarik untuk mereka yang membeli Mifi ini berupa kuota data sebanyak 30 GB dengan masa penggunaan untuk 12 bulan atau 5 GB/bulan cukup dengan isi ulang pulsa Rp.60 ribu per bulan selama 12 kali atau setahun.

Spesifikasi lengkap Andromax 4G LTE modem seri M3Z dan M3Y :

- Modem WiFi LTE Cat 4
- Chipset Qualcomm MDM 9307
- Wifi 802.11 b/g/n
- Support hingga 32 pengguna terkoneksi secara bersamaan
- Baterai 3000mAh
- Micro SD Slot
- Wireless Storage Function
- WPS Button

Status Andromax 4G LTE modem seri M3Z dan M3Y pun sanggup dikelola dengan gampang cukup menggunakan aplikasi Mylink maupun aplikasi MySmartfren. Lewat aplikasi tersebut pengguna sanggup melaksanakan pengaturan SSID, mengganti password, dan pengaturan lainnya. Aplikasi Mylink tersedia di Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS.
LihatTutupKomentar