-->

Cara Paket Smartfren 4G Smartplan

Hari ini, teknologi tekomunikasi 4G LTE telah digelar semua provider seluler di tanah air. Malah beberapa provider begitu gencar meminta para pelanggannya segera beralih dari paket internet 3G ke paket internet 4G LTE. Salah satunya yakni Smartfren, operator seluler yang juga mengeluarkan produk gadget Android dengan merek Andromax.

Salah satu rekomendasi bagi para pelanggan yang ingin menggunakan jaringan internet 4G milik Smartfren yakni berlangganan paket Smartplan. Paket internet Smartplan pun tak hanya menunjukkan kanal ke dunia maya, di dalam paket ini sudah pula disertakan kuota nelpon (ke sesama nomor Smartfren dan ke nomor operator lain) dan kuota SMS. Paket Smartplan paling murah sanggup diaktifkan dengan biaya hanya Rp.50 ribu/bulan. Dengan Rp.50 ribu/bulan ini pelanggan akan mendapat : 1 GB data, nelpon ke semua 10 menit, nelpon ke sesama 100 menit dan SMS ke semua 100 SMS.

Paket Smartplan selanjutnya dengan biaya Rp.60 ribu/bulan akan mengatakan : 2 GB data, nelpon ke semua 10 menit, nelpon ke sesama 100 menit dan SMS ke semua 100 SMS. Tarif Rp.75.000/bulan akan mengatakan : 3 GB data, nelpon ke semua 10 menit, nelpon ke sesama 100 menit, SMS ke semua 100 SMS, bonus kuota 1 GB dan bonus kuota chatting 1 GB. Berikutnya tarif Rp.100.000/bulan mengatakan : 5 GB data, nelpon ke semua 10 menit, nelpon ke sesama 100 menit, SMS ke semua 100 SMS, bonus kuota 1 GB, bonus kuota chatting 1 GB dan bonus kuota streaming 10 GB. Dengan biaya Rp.150.000/bulan akan mengatakan : 9 GB data, nelpon ke semua 10 menit, nelpon ke sesama 100 menit, SMS ke semua 100 SMS, bonus kuota 1 GB, bonus kuota chatting 1 GB dan bonus kuota streaming 15 GB. Terakhir dengan biaya Rp.200.000/bulan akan didapatkan : 14 GB data, nelpon ke semua 10 menit, nelpon ke sesama 100 menit, SMS ke semua 100 SMS, bonus kuota 1 GB, bonus kuota chatting 1 GB dan bonus kuota streaming 20 GB.

Cara paket Smartfren 4G di atas sanggup dilakukan pelanggan lewat aplikasi MySmartfren. Aplikasi tersebut sanggup diunduh di Google Play Store. Begitu terpasang di ponsel, jalankan aplikasinya dan klik pada sajian Beli Paket kemudian pilih Smartplan. Pilih paket Smartplan sesuai kebutuhan kemudian pelanggan pun sanggup mengatur sendiri kuota telekomunikasi yang diharapkan dengan menggeser Smart Slider. Cara paket Smartfren 4G juga tersedia secara online dengan mengakses https://my.smartfren.com/mysmartplan.php.

Mulai April 2019 pihak vendor pun memperkenalkan paket internet Smartfren 4G terbaru yang dinamakan dengan True Unlimited. Membandingkannya dengan paket internet unlimited yang telah dikeluarkan sebelumnya, paket internet ini memiliki banyak sekali kelebihan contohnya sambungan internet berkecepatan 4G dengan tidak dibatasi Fair Usage Policy maupun penurunan kecepatan. Paket internet Smartfren True Unlimited sanggup diaktifkan oleh pelanggan yang menggunakan Andromax 4G ataupun Hisense Pureshot dengan tarif cuma Rp.75.000/bulan. Sedangkan bagi pelanggan yang lain (menggunakan perangkat Non Andromax) tarifnya Rp.300.000/bulan.
LihatTutupKomentar