-->

Cek Harga Paket Smartfren 4G Lte Terbaru

Operator jaringan internet 4G LTE, Smartfren mengerti betul bila kini kebutuhan pengguna smartphone ialah kuota data yang besar sekaligus cepat. Guna melengkapi kebutuhan pengguna akan jalan masuk internet sepuasnya mengandalkan jaringan stabil, Smartfren memperkenalkan terobosan paket internet 4G terbaru True Unlimited. Paket internet yang satu ini bersifat unlimited atau bebas batasan kuota ditambah speed jalan masuk sebenarnya. Harga paket Smartfren 4G LTE ini pun relatif terjangkau bagi segala kalangan.


Pengguna sanggup menikmati internet berkecepatan 4G tanpa dibatasi FUP (Fair Usage Policy) sebagaimana paket internet unlimited kebanyakan. Agar sanggup memakai jaringan 4G LTE Advanced Smartfren unlimited dan kecepatan mengesankan, untuk pengguna dengan smartphone seri Andromax 4G LTE dan Hisense Pureshot cuma membayar dengan pulsa Rp.75.000/bulan. Adapun bagi pelanggan yang lain, harga paket smartfren 4G LTE sebesar Rp.300.000/bulan. Paket internet Smartfren True Unlimited pun menyediakan benefit lain berupa 10 menit nelpon ke nomor provider mana saja serta 1000 menit nelpon ke nomor Smartfren lain.

Paket internet Smartfren 4G LTE True Unlimited bersifat bulanan dan berlaku perpanjangan otomatis di tamat masa aktif tiap bulan. Paket internet Smartfren 4G LTE True Unlimited sanggup diaktifkan dari aplikasi MySmartfren yang terpasang di smartphone. Pembelian pun sanggup dilakukan secara online dari layanan website resmi di my.smartfren.com.

Inovasi Smartfren terbaru yang juga sangat menarik yaitu diluncurkannya kartu perdana prabayar Smartfren 4G GSM khusus untuk pengguna ponsel selain Andromax. Beberapa merek smartphone menyerupai Samsung, Lenovo, Motorola, Evercoss, dan Oppo mempunyai fitur jaringan yang sesuai dengan jaringan yang dimiliki Smartfren yaitu 850 MHz Band 5 dan 2300 MHz Band 40. Kartu perdana Smartfren 4G GSM ini sudah tersedia di gerai-gerai penjual pulsa terdekat. Pastikan bahwa kartu perdana tersebut sudah diisi paket aktivasi perdana yang diinginkan. Pasang aplikasi MySmartfren untuk mengklaim bonus kuota 4G sampai 10 GB.

Selanjutnya pengguna sanggup mengisi ulang minimal Rp.60 ribu per bulan untuk mendapat bonus kuota 2 GB. Bonus tersebut sanggup diklaim sampai 12 bulan atau 12 kali isi ulang. Dan pulsa minimal Rp.60 ribu per bulan yang diisikan ke nomor Smartfren tersebut pun sanggup dipakai untuk membeli paket internet  Smartfren 4G dengan pilihan :

- Paket GSM20 seharga Rp.20.000 dengan kuota sebesar 2,2 GB
- Paket GSM30 seharga Rp.30.000 dengan kuota sebesar 5,5 GB
- Paket GSM60 seharga Rp.60.000 dengan kuota sebesar 13 GB
- Paket GSM100 seharga Rp.100.000 dengan kuota sebesar 16 GB
- Paket GSM150 seharga Rp.150.000 dengan kuota sebesar 22 GB
- Paket GSM300 seharga Rp.300.000 dengan kuota sebesar 34 GB


LihatTutupKomentar