-->

Daftar Ponsel Asus 4G Lte Murah

Saat ini mempunyai Hape dengan kemampuan internet 4G sudah menjadi semacam kebutuhan. Bilamana tahun kemudian ponsel 4G harganya masih cukup tinggi namun dikala ini telah banyak perangkat 4G berharga murah. Salah satu pilihannya ialah merek Asus. Asus yang notabene ialah perusahaan peripheral komputer dikala ini telah membuatkan lini produknya dengan memproduksi smartphone.


Asus bermain di semua kelas, termasuk segmen menengah bawah pun dimasuki. Beberapa seri smartphone Asus 4G LTE murah telah diproduksi untuk memenuhi kebutuhan akan perangkat 4G yang makin meningkat. Berikut smartphone Asus 4G LTE murah dengan harga tak melebihi Rp.2 juta :

- Zenfone Go ZB450KL
Harga smartphone Asus 4G LTE murah ini cuma Rp.1,2 juta saja. Perangkat dengan sistem operasi Android Marshmallow v6.0 ini mengusung display 4.5 inch. RAM yang diberikan pihak vendor cukup standar yakni hanya 1GB dengan memori internal 8GB. Otak pemrosesan ialah chipset Qualcomm Snapdragon 410 dengan dibenamkan processor Quadcore 1.2 GHz. Sementara untuk urusan kamera perpaduannya ialah 8 MP untuk kamera utama dan 2 MP untuk kamera depan.

- Zenfone Go ZB500KL
Tampil memakai layar berbentang 5 inch, Zenfone Go ZB500KL menjadi salah satu ponsel 4G favorit konsumen. Harganya pun cukup dekat dengan banderol hanya Rp.1,3 juta konsumen sudah bisa mencicipi ketangguhan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 beserta processor Quadcore 1.2 GHz. Untuk kamera pun speknya cukup mengesankan dimana untuk kamera utama resolusinya 13 MP sedangkan kamera depan sebesar 5 MP.

- Zenfone 2 ZE550ML
Muncul dengan display jumbo 5.5 inch yang telah dilindungi beling Gorilla Glass 3 buatan Corning. Smartphone yang secara default berjalan di Android Lollipop ini menghadirkan RAM ukuran 2 GB serta ROM 16 GB. Jeroannya mengandalkan chipset Intel Atom Z3560 yang dipasangi prosesor Quadcore 1.8 GHz. Harga smartphone Asus 4G LTE murah pun cukup dibanderol Rp.1,4 juta saja.

- Zenfone 2 Laser ZE500KL
Gawai ini memboyong display 5 inch berpelindung beling Corning Gorilla Glass 4. Untuk RAM diberikan sebesar 2 GB dan memori internal sebesar 16 GB. Meski berjalan di Android Lollipop namun sudah pula tersedia peningkatan ke Android Marshmallow v6.0. Fitur fotografi yaitu perpaduan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP. Sedangkan dapur pacu diberikan senjata utama chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410 dengan processor Quadcore 1.2 GHz. Harga Zenfone 2 Laser ini memang masih cukup mahal mencapai Rp.2,9 juta namun memang sesuai dengan spek mumpuni yang dibawanya.
LihatTutupKomentar