-->

Harga Paket Internet Xl 4G Xtra Combo

Akses internet sudah tak sanggup dilepaskan lagi dari kegiatan sehari-hari masyarakat. Bukan sekedar sanggup mengakses, layanan internet pun harus cepat untuk kebutuhan menikmati konten streaming. XL Axiata ialah salah satu provider seluler yang sanggup diandalkan untuk kebutuhan kanal internet cepat. Untuk pelanggan yang tinggal di kawasan yang sudah terkover jaringan 4G XL Axiata akan mendapat benefit berupa kuota 4G melimpah, kecepatan kanal sampai 100 Mbps dan tetap dengan tarif kompetitif.


Paket internet XL 4G Xtra Combo ialah salah satu pilihan pas bagi para pelanggan yang ingin mendapat benefit maksimal layanan komunikasi dan data. Harga paket internet XL 4G Xtra Combo selengkapnya ialah sebagai berikut :

- XL Xtra Combo S harga Rp.39 ribu/bulan
Tersedia kuota utama 800 MB (2G/3G/4G) ditambah nelpon selama 30 menit ke nomor operator lain.

- XL Xtra Combo M harga Rp.59 ribu/bulan
Tersedia kuota utama 2 GB (2G/3G/4G) dan nelpon selama 50 menit ke nomor operator lain ditambah gratis kuota 4G sampai 10 GB.

- XL Xtra Combo L harga Rp.89 ribu/bulan
Tersedia kuota utama 4 GB (2G/3G/4G) dan nelpon selama 75 menit ke nomor operator lain ditambah gratis kuota 4G sampai 15 GB.

- XL Xtra Combo XL harga Rp.129 ribu/bulan
Tersedia kuota utama 6 GB (2G/3G/4G) dan nelpon selama 100 menit ke nomor operator lain ditambah gratis kuota 4G sampai 20 GB.

- XL Xtra Combo 2XL harga Rp.179 ribu/bulan
Tersedia kuota utama 10 GB (2G/3G/4G) dan nelpon selama 125 menit ke nomor operator lain ditambah gratis kuota 4G sampai 30 GB.

- XL Xtra Combo 3XL harga Rp.239 ribu/bulan
Tersedia kuota utama 16 GB (2G/3G/4G) dan nelpon selama 150 menit ke nomor operator lain ditambah gratis kuota 4G sampai 40 GB.

Demi makin memuaskan kebutuhan pelanggan, XL pun meluncurkan aktivitas Tanpa Kuota kanal YouTube dan Genflix. Pelanggan yang berlangganan Paket internet Xtra Combo eksklusif sanggup menikmati aktivitas tersebut. Pelanggan tinggal membeli paketnya di sajian UMB *123#, aplikasi myXL, XL Center ataupun gerai XL. Agar sanggup mengakses layanan YouTube dan Genflix tanpa kuota paket terpotong maka pelanggan sanggup menentukan paket Xtra Combo dari tarif Rp.59 ribu. Dan menariknya lagi di dalam paket tersebut pun sudah diberikan pula bonus nelpon ke semua nomor provider lain serta masih ditambah ekstra kuota 4G.
LihatTutupKomentar