-->

Info Tarif Dan Cara Daftar Paket 4G Three

Tak terasa 10 tahun sudah operator Three (Tri, 3) melayani para pelanggan setianya di Indonesia. Dalam masa tersebut jumlah pelangga Three terus meningkat dari waktu ke waktu terutama untuk layanan internet. Penambahan pelanggan makin signifikan sesudah provider seluler ini menggelar jaringan 4G LTE dengan jangkauan sampai 227 Kabupaten/Kota di seluruh Indonesia.


Tri identik sebagai operator internetnya kalangan cerdik balig cukup akal alasannya ialah ia bisa menunjukkan kebebasan beraktifitas di dunia maya tanpa khawatir biaya yang membengkak. Bahkan layanan Tri pun bisa dipakai untuk nelpon ke nomor ponsel lain di seluruh tanah air dan ke negara mana saja dengan biaya yang murah dan kualitas bunyi yang bening berstandar HD. Era internet super cepat diawali dengan meluncurkan paket 4G Three.

Agar sanggup memakai layanan internet 4G milik Three, pertama sekali pelanggan harus mempunyai kartu uSIM 4G Tri yang lalu dipakai smartphone 4G. Saat ini starter pack 4G Tri sudah banyak tersedia di seluruh outlet 3Store dan demikian juga di kios-kios penjual pulsa dan ponsel bersahabat rumah. Atau untuk para pelanggan setia bisa juga mengupgrade atau menukarkan kartu Three usang ke kartu 4G Three dengan tiba ke outlet 3Store atau kawan Three terdekat tanpa dikenai biaya. Para pengguna nomor Three juga bisa menghubungi 3Care di nomor 123 dan selanjutnya starter pack 4G Three eksklusif dikirim ke alamat yang ditentukan oleh pelanggan.

Smartphone 4G dan kartu 4G Three sudah dimiliki pelanggan, saatnya membeli paket 4G Three yang dinamakan Paket Nonstop 4G. Paket 4G Three menyiapkan dua macam kuota yaitu paket 5GB dan paket 8GB. Paket 4G Three kuota 5 GB seharga Rp.80 ribu yang menunjukkan : kuota utama 5 GB, kuota 4G sebesar 30 GB dan 30 menit nelpon Bebas Bicara (Anynet) ke luar negeri. Paket 4G Three 8 GB dengan tarif Rp.125 ribu yang menunjukkan :  kuota utama 8 GB, kuota 4G sebesar 30 GB dan 30 menit nelpon Bebas Bicara (Anynet) ke luar negeri.

Paket 4G Three menunjukkan masa penggunaan selama 30 hari dan mempunyai beberapa ketentuan penggunaan. Untuk kuota bonus 30 GB akan diberikan 1 GB/hari untuk 30 hari. Bila ada sisa kuota di hari itu maka untuk hari selanjutnya akan di-reset dan diberikan 1 GB yang baru. Sedangkan kalau kuota 1 GB ternyata habis terpakai di hari itu, untuk jalan masuk selanjutnya akan mengkonsumsi kuota utama. Cara beli paket 4G Three disediakan dua channel yaitu di nomor *123# dan kedua memanfaatkan aplikasi BimaTri yang bisa dipasang di smartphone Android atau iOS.

LihatTutupKomentar