-->

Spesifikasi Andromax E 4G Lte Dan Informasi Harga Terbaru

Punya ponsel cepat, multi fungsi sekaligus menunjang lifestyle modern tentunya menjadi idaman para penggila gawai Android. Akan tetapi biasanya untuk mewujudkannya kita harus merogoh kocek dalam-dalam. Untung saja hadir Smartfren dengan produknya Andromax seri E yang mencakup Es dan Ec.
Duo telepon berakal tersebut menyediakan susukan internet cepat pada jaringan 4G LTE. Di samping itu spesifikasi Andromax E 4G LTE pun berbekal banyak sekali fitur untuk produktivitas ataupun menunjang gaya hidup kekinian.

Spesifikasi Andromax E 4G LTE dirancang bersama panel layar berdimensi 4 inch dengan tampilan WVGA yang sudah tidak mengecewakan tajam dan cemerlang. Panel pun bisa merespon dengan cukup baik hingga lima titik sentuhan jari. Menjalankan aplikasi yang satu ke aplikasi yang lain nyaris tanpa kendala berarti.

Guna menopang performa, pihak vendor membenamkan chipset Snapdragon 410 dengan prosesor Quadcore 1.2 GHz. Kecuali itu pun adanya ROM 8 GB dan RAM 1 GB bisa ikut mendongkrak kinerja dengan signifikan terlebih ketika menjalankan multitasking. Menjelajah banyak sekali konten di internet, memainkan game hingga memutar beberapa video menarik akan sangat nyaman jikalau mengandalkan ponsel Android yang satu ini.

Smartfren Andromax Es dan Andromax Ec pun bisa memanjakan pendengaran pemiliknya ketika memutar video, memainkan game atau menikmati lagu. Untuk Andromax Es tiba dengan fitur audio Dolby Digital Plus sementara Andromax Ec memboyong fitur audio DTS Sound yang keduanya mampu menghasilkan output audio super jernih berkualitas sinema.

Untuk penggila gadget yang gemar bergaya, spesifikasi Andromax E 4G LTE memperlihatkan sepasang kamera dimana baik depan ataupun belakang mempunyai resolusi 5 MP. Guna mendukung penerangan kala berfoto pada malam hari atau di lokasi gelap, untuk kamera utama telah dilengkapi lampu kilat. Lalu untuk kamera selfie di depan pun sudah mendukung fitur wide angle. Sudut pandang makin lebar dengan begitu akan lebih banyak latar panorama yang bisa dimasukkan. Begitupun ketika dipakai untuk wefie akan lebih banyak orang yang bisa masuk di satu frame.

Harga Andromax E 4G LTE untuk seri Ec dan seri Es ketika ini di bulan Mei 2019 hanya dibanderol Rp.799 ribu. Pembeli pun akan mendapat bonus menarik berupa kuota sebanyak 65 GB (15 GB kuota utama + 50 GB kuota bonus) berlaku 30 hari sejak nomor diaktifkan, 50 menit nelpon ke semua nomor provider seluler, 250 menit nelpon ke sesama nomor Smartfren dan 300 SMS ke nomor operator mana saja.


LihatTutupKomentar