-->

Administrasi Untuk Pelaksanaan Ppdb Sma/Ma/Smk Tahun 2018/2019

Administrasi Untuk Pelaksanaan PPDB SMA/MA/SMK Tahun 2018/2019 ini merupakan kumpulan manajemen pendukung yang mungkin anda butuhkan sebagai panitia pelaksana Penerimaan Peserta Didik Baru dalam menunjang tugasnya. PPDB atau yang dulu disebut MOPD biasanya sudah dipersiapkan sebelum tahun pelajaran berakhir, bahkan mulai pertengahan semester 2 sekolah sudah banyak yang melaksanakan promosi kepada calon peserta didiknya. Bagi anda yang ditugaskan sebagai Panitia dalam aktivitas tersebut tentunya akan sangat membutuhkan sekali banyak manajemen yang akan menunjang kiprah dan kewajiban anda. Untuk itu dalam postingan ini aku akan bagikan Administrasi PPDB lengkap yang mungkin sesuai dengan yang anda harapkan untuk materi referensi.

 ini merupakan kumpulan manajemen pendukung yang mungkin anda butuhkan sebagai panitia  Administrasi Untuk Pelaksanaan PPDB SMA/MA/SMK Tahun 2018/2019

PPDB dilaksanakan melalui prosedur dalam jejaring (daring/online) maupun dengan prosedur luar jejaring (luring/offline) dengan memperhatikan kalender pendidikan. Sekolah yang diselenggarakan oleh pemerintah kawasan wajib mengumumkan secara terbuka proses pelaksanaan dan isu PPDB antara lain terkait persyaratan, seleksi, daya tampung menurut ketentuan rombongan belajar, biaya, serta hasil penerimaan peserta didik gres melalui papan pengumuman sekolah maupun media lainnya (Pasal 3, Permendikbud Nomor 17 Tahun 2017).

Tentunya untuk mendukung beberapa aktivitas tersebut harus didukung dengan manajemen yang sesuai dan lengkap. Disini anda sanggup dapatkan banyak Administrasi PPDB 2018 Terbaru menyerupai Proposal, Program Kerja, Surat Keputusan, Surat Pernyataan, Pedoman, Aplikasi, Laporan, dan administasi pendukung lainnya.

Download Administrasi PPDB Tahun 2018

  • Persyaratan PSB/PPDB Lengkap
  • Absensi Panitia
  • Susunan Panitia
  • Tugas Pantia PPDB
  • Proposal Pelaksanaan PPDB
  • Kumpulan Lember Kerja PPDB
  • Jadwal Pelaksanaan PPDB
  • Absensi Panitia



Download Juga !!!

LihatTutupKomentar