-->

Bad Piggies HD Mod Apk 2.3.6 (PowerUps Unlocked)

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

Bad Piggies HD termasuk game yang bisa dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam kelompok game puzzle di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi Rovio Entertainment Corporation’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan game penuh tantangan yang satu ini. 

Game Bad Piggies HD Mod Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 16 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan game  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk game Bad Piggies HD asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Deskripsi tentang game Bad Piggies HD :

OiNk! Bangun alat darurat dari banyak koleksi suku cadang dan jadikan tujuan tanpa membuat kendaraan Anda hancur berkeping-keping!

Pemenang “Game Mobile Terbaik 2012” IGN!

“Sangat menyenangkan dan sangat menantang” – Kotaku

“Judul terbaik yang belum dirilis Rovio” – IGN

“4/4 – Must Have” – ​​Slide to Play

“Jika Anda tidak dapat menikmati menonton babi mengendarai mobil yang dibangun buruk dari tebing dan ke tumpukan dinamit, Anda mungkin tidak punya jiwa.” – Yahoo / BGR

Buat perangkat terbang / perayapan / penggulingan / pemintalan / tabrakan utama dan uji coba babi dengan selamat ke telur!

Babi Buruk mengejar telur lagi – tapi seperti biasa, tidak ada yang berjalan sesuai rencana! Bisakah Anda membuat mesin terbang terbaik dan mengarahkan mereka dengan aman ke tujuan mereka? Babi yang rumit itu memiliki beberapa benda yang bisa mereka gunakan, tetapi mereka membutuhkan bantuan Anda untuk mengubahnya menjadi transportasi yang sempurna!

Dengan lebih dari 200 level, dan pembaruan gratis muncul, Anda memiliki jam-jam menabrak, meledak, dan kesenangan terbang babi! Dapatkan tiga bintang untuk membuka lebih dari 40 level lagi! PETUNJUK: Kadang-kadang Anda perlu memainkan level beberapa kali untuk mencapai semua tujuan – cobalah membangun perangkat baru atau menyetir dengan cara yang berbeda untuk mendapatkan semua bintang!

Fitur:
● Lebih dari 200 level penuh dengan kesenangan terbang / mengemudi / jatuh!
● 40+ level khusus dibuka dengan mendapatkan tiga bintang!
● Pembaruan gratis!
● 9+ level kotak pasir untuk meregangkan kreativitas Anda!
● Tingkat kotak pasir yang sangat spesial, sangat rahasia, dan sangat sulit untuk dibuka dengan mengumpulkan sepuluh tengkorak! Oh – tebak itu bukan rahasia lagi …
● 42 objek untuk membuat mesin pamungkas: motor, sayap, kipas, roket botol, payung, balon, dan banyak lagi lainnya!

Babi Mekanik
● Butuh bantuan? Babi kecil ini akan membuatnya untuk Anda!
● Babi mekanik pra-merakit transportasi untuk Anda!
● Yang harus Anda lakukan hanyalah mengujinya!
● Tweak desainnya untuk mendapatkan ketiga bintang!

Episode Baru: Jalan Menuju El Porkado
Memulai petualangan arkeologis dalam episode baru yang penuh dengan lingkungan es yang berbahaya dan gua-gua gelap yang menyeramkan. Pastikan untuk melengkapi lampu tepercaya untuk menemukan jalan Anda dalam kegelapan – atau gunakan daya Night Vision Goggles baru untuk digunakan!

Bersiaplah untuk melihat babi terbang!

Download Bad Piggies HD Mod Apk 2.3.6 (PowerUps Unlocked) untuk Android

bad-piggies-hd-v2.3.6.apk

MOD

bad-piggies-hd-v2.3.5-mod.apk

LihatTutupKomentar