-->

Moladin APK 1.0.81

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

Deskripsi Aplikasi Moladin

Download Moladin APK Terbaru untuk Android – Udah ga jamannya lagi pusing untuk beli motor impian. Moladin kini hadir untuk membantu Anda terhubung dengan leasing dan dealer tanpa perlu keluar rumah. Moladin juga menghubungkan bikers dan klub motor melalui forum motor yang bisa digunakan untuk bertanya seputar masalah motor dan menemukan solusinya dengan berdiskusi sesama bikers di forum.

JAMINAN HARGA TERBAIK
Aplikasi Moladin membantu Anda beli dan kredit motor tanpa harus keluar rumah dan datang ke dealer. Cukup dengan sentuhan jari, Anda bisa membeli motor yang diinginkan. Moladin telah kerja sama dengan leasing dan dealer di wilayah Jabodetabek.

Katalog motor yang ada di Moladin memudahkan Anda untuk melihat spesifikasi, review, dan tabel cicilan kredit sesuai domisili. Anda juga bisa memilih leasing favorit yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan Anda.
Moladin kredit motor menyediakan kredit Yamaha Nmax, Yamaha R15, Yamaha Fino, Fino Grande, Aerox, Mio S, Mio M3, Soul GT, Xabre, MT 25, Vixion R, Xabre, Tmax, Xmax, kredit Suzuki GSX R, Suzuki GSX S, Suzuki Satria F150, Address FI, NEX FI, motor Kawasaki, hingga motor KTM.

MUDAH, CEPAT, NYAMAN
Dapatkan diskon DP motor terbesar yang tidak bisa didapatkan jika beli motor di tempat lain. DP motor yang rendah membuat impian mendapatkan motor baru mudah terwujud. Kredit motor cepat, mudah, dan aman.

INFORMASI TERLENGKAP

Berbeda dari forum biasa seperti kaskus, kami membuat forum yang berbeda bagi mu untuk berinteraksi. Forum di Moladin sangat simpel, hanya pertanyaan dan jawaban. Jika kamu ada keraguan tentang masalah sepeda motor atau ingin berdiskusi suatu topik, kamu bisa langsung memposting pertanyaan di forum Moladin.

BERITA MOTOR TERUPDATE SETIAP HARI

Aplikasi motor Moladin bekerja sama dengan blogger motor ternama di Indonesia, seperti iwanbanaran.com, monkeymotoblog.com, warungasep.net, aripitstopblog.com, kobayogas.com, dan lainnya untuk menyajikan berita motor terbaru setiap hari untuk bikers.

Tidak hanya bekerjasama dengan blogger motor di Indonesia, Moladin juga mempunya blog motor terupdate yang menyajikan informasi seputar motor dan informasi promo diskon yang ada di Moladin.

24/7 CUSTOMER SERVICE

Kami memiliki Customer Service yang selalu siap sedia setiap hari untuk membantu Anda memiliki motor baru. Kontak Moladin di http://moladin.com/contact-us atau kirim e-mail ke hello@moladin.com jika memiliki pertanyaan, kami dengan senang hati mendengar masukan dan saran dari anda!

Informasi lebih detil Google Play

Supported Android
{4.0.3 and UP}
Supported Android Version:-
Jelly Bean (4.1–4.3.1) – KitKat (4.4–4.4.4) – Lollipop (5.0–5.0.2) – Marshmallow (6.0 – 6.0.1) – Nougat (7.0 – 7.1.1) – Oreo (8.0-8.1)

Download Moladin APK 1.0.81 untuk Android

Moladin Online Motorcycle Platform_v1.0.81.apk

LihatTutupKomentar