-->

UC Browser 13.0.0.1288 Apk

Screenshot Image
Screenshot Image

UC Browser termasuk aplikasi yang bisa digunakan segala usia. Aplikasi ini termasuk dalam kelompok aplikasi communication di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi UCWeb Singapore Pte. Ltd.’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan aplikasi penuh tantangan yang satu ini. 

Aplikasi UC Browser Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 14 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan aplikasi  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk aplikasi UC Browser asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Deskripsi aplikasi UC Browser :

UC Browser memungkinkan Anda untuk berbagi meme dan gif panas ke grup teman Anda melalui WhatsApp. Selain itu, UC Browser memungkinkan Anda untuk menyimpannya di ponsel Anda secara sederhana.

UC Browser juga memungkinkan Anda untuk mengunduh video yang Anda sukai ke perangkat Anda dengan kecepatan kilat. Di mana pun Anda berada, UC Browser membantu Anda dengan mudah menikmati video lucu tanpa internet. Anda dapat membuka video setiap kali Anda ingin menghemat lalu lintas internet! 100% gratis!

UC Browser memungkinkan Anda untuk mencari dan berbagi video lucu, video status, video trending, dan sebagainya. Ada juga fungsi seperti Unduhan Cepat, Penghematan Data, fungsionalitas Blok Iklan, dan membantu Anda mengakses musik, video, informasi kriket dengan pengalaman yang lancar. Saluran kriket sedang panas di UC Browser sekarang. Anda dapat mengunjungi banyak situs kriket untuk mendukung tim Anda, dan menonton siaran langsung kriket, dan memeriksa skor pertandingan di UC Browser.

★ Berbagai Stiker Bagikan dengan Teman: Kami menambahkan saluran halaman baru status video dan stiker untuk Anda. Ada stiker besar dan stiker populer yang dapat Anda bagikan dengan teman di jejaring sosial.
★ Pengalaman Penjelajahan Web yang Disempurnakan: Versi terbaru menggunakan mesin U4 kami yang dikembangkan sendiri dan unik yang melakukan peningkatan 20% dalam koneksi web, dukungan standar, pengalaman menonton video, keamanan informasi pribadi, stabilitas, dan manajemen penyimpanan dibandingkan dengan versi terakhir kami.
★ Mode Jendela Kecil: Mode jendela kecil kami memungkinkan jendela video dipindahkan terpisah dari halaman web, dan digantung di bagian atas layar, sementara Anda berharap untuk mengobrol dengan teman-teman, berbelanja online atau berpartisipasi dalam kegiatan lain tanpa gangguan menonton video.
★ Unduhan Cepat: Server kami mempercepat dan menstabilkan unduhan. Jika terjadi pemutusan atau gangguan, Browser UC dapat melanjutkan pengunduhan dari breakpoint. Dengan mempercepat proses pengunduhan, Anda menghemat waktu untuk mengunduh file.
★ Fitur Kartu Cricket: UC Browser menambahkan fitur Cricket khusus untuk penggemar Cricket. Pertandingan Kriket terbaru yang diperbarui, skor dan informasi terkait dapat dengan mudah dicari.
★ Penghematan Data: UC Browser mengompresi data, mempercepat navigasi dan membantu Anda menghemat banyak lalu lintas data celluar. Semakin banyak Anda menjelajah, semakin banyak data yang dapat Anda simpan dengan UC Browser.
★ Blok Iklan: Fungsi blok iklan memblokir berbagai bentuk iklan yang memengaruhi pengalaman penelusuran Anda. Ini membantu Anda mengunjungi halaman web Bebas Iklan di perangkat android Anda, tidak ada lagi iklan banner pop-up.
★ Video untuk semua selera: UC Browser memungkinkan Anda untuk menonton film dan serial TV. Menu ini mengkategorikan video dalam berbagai selera: humor, klip, gadis, anime, trailer, atau bahkan film perang.
★ Mode Facebook: Fitur unik ini mempercepat Facebook terlepas dari kondisi jaringan Anda. UC Browser selalu menemukan cara untuk meningkatkan kecepatan jaringan Anda.
★ Mode Malam: Beralih ke mode malam di UC Browser untuk membaca lebih nyaman di malam hari.

Download UC Browser 13.0.0.1288 Apk untuk Android

UC Browser_v13.0.0.1288.apk

LihatTutupKomentar