-->

PUBG MOBILE 2nd Anniversary Apk 0.17.0 (Full)

Screenshot Image
Screenshot Image

PUBG MOBILE 2nd Anniversary termasuk game yang bisa dimainkan segala usia. Game ini termasuk dalam kelompok game action di Google Play Store. Tak hanya di Play Store, Anda pun boleh mengakses laman resmi Tencent Games’s bila ingin mendownload sekaligus membaca lebih mendalam mengenai pengembang yang menciptakan game penuh tantangan yang satu ini. 

Game PUBG MOBILE 2nd Anniversary Apk tersedia untuk didownload dan dipasang ke handset Android dengan spesifikasi 18 api dan yang lebih tinggi. Anda  juga bisa mendapatkan game  untuk Android ini dengan browser ponsel favorit lalu cukup tekan install. Untuk diketahui disini kami juga menyiapkan file apk game PUBG MOBILE asli yang bisa diunduh dengan kecepatan memuaskan, beda bila mendownload dari situs lain.

Deskripsi Game PUBG MOBILE 2nd Anniversary :

PUBG MOBILE – 2nd Anniversary apk konten rating adalah TeenViolence, Blood dan dapat didownload dan diinstal pada perangkat android yang mendukung 18 api dan di atas.

BATTLEGROUNDS PLAYERUNKNOWN’S resmi dirancang khusus untuk seluler. Main gratis di mana saja, kapan saja. PUBG MOBILE menghadirkan aksi multipemain gratis untuk bermain yang paling intens di ponsel. Turun, bersiap, dan bersaing. Bertahan epik 100-pemain pertempuran klasik, mode payload dan deathmatch 4v4 tim dan mode zombie serba cepat. Kelangsungan hidup adalah kunci dan yang terakhir menang. Saat tugas memanggil, tembak sesuka hati!

Game Seluler Terbaik Tahun Ini 2018 – Penghargaan Emas Joystick
Game terbaik, game favorit penggemar, game paling kompetitif – Google Play 2018 Awards

“Benar-benar luar biasa” – IGN
“Itu mengagumkan.” – Pocket Gamer
“Membuat pemain kembali” – Wakil

GRATIS DI MOBILE – Didukung oleh Unreal Engine 4. Mainkan game berkualitas konsol saat bepergian. Menghadirkan grafis HD yang menakjubkan dan suara 3D. Menampilkan kontrol seluler yang dapat disesuaikan, mode pelatihan, dan obrolan suara. Rasakan kontrol paling halus dan balistik realistis, perilaku senjata di ponsel.

MAPS BATTLE MASSIVE – Dari Erangel hingga Miramar, Vikendi hingga Sanhok, bersaing di medan pertempuran yang sangat luas dan terperinci ini dalam berbagai ukuran, medan, siklus siang / malam dan cuaca yang dinamis – dari ruang kota urban hingga tundra beku, hutan lebat, kuasai setiap rahasia medan pertempuran untuk membuat pendekatan strategis Anda sendiri untuk menang.

KEDALAMAN DAN VARIETAS – Dari mode klasik 100-pemain, mode payload yang menggembirakan ke mode Arcade-cepat dan mode Team Deathmatch 4v4, serta mode Zombie yang intens. Ada sesuatu untuk semua orang! Ada sesuatu untuk semua orang. Mainkan Solo, Duo, dan dalam Pasukan 4 pemain. Tembak senjatamu sesuka hatimu! Jadilah prajurit serigala tunggal atau bermain dengan Klan dan menjawab panggilan tugas saat bantuan diperlukan! Menawarkan permainan FPS (First-Person Shooter) dan TPS (Third-Person Shooter), banyak kendaraan untuk semua medan yang berbeda dalam permainan dan gudang senjata realistis. Temukan tumpangan dan kepingan sempurna Anda untuk berlayar menuju lingkaran terakhir!

SELALU TUMBUH – Acara tantangan harian, dan pembaruan bulanan menghadirkan fitur dan mode gameplay baru yang membuat PUBG MOBILE selalu tumbuh dan berkembang. Mekanisme anti-kecurangan kami yang kuat dan serius memastikan lingkungan permainan yang adil dan seimbang di mana semua orang bermain sesuai aturan.

  • Membutuhkan koneksi internet yang stabil.
  • Persyaratan sistem yang disarankan PUBG MOBILE: Android 5.1.1 atau lebih tinggi dan setidaknya memori 2 GB. Untuk perangkat lain dapat mencoba PUBG MOBILE LITE

Download PUBG MOBILE 2nd Anniversary Apk 0.17.0 (Full) untuk Android

pubg-mobile-v0.17.0.apk

LihatTutupKomentar