-->

Idle Shopping Mall (MOD: Unlimited Money dan Diamond) 3.2.4 Apk

Screenshot Image
Screenshot Image
Screenshot Image

Idle Shopping Mall merupakan game untuk semua umur. Aplikasi ini tercantum dalam kategori Simulasi di play store. Anda dapat mengunjungi situs web Glimmering Game Limited’s untuk mengetahui lebih lanjut tentang perusahaan / pengembang yang mengembangkan game untuk Android ini.

Idle Shopping Mall Mod Apk dapat diunduh dan diinstal pada perangkat android yang mendukung 16 api ke atas. Unduh aplikasi menggunakan browser favorit Anda dan klik install untuk menginstal aplikasi. Perlu di ingat bahwa kami menyediakan file apk asli dan murni dan menyediakan kecepatan yang lebih cepat dalam mengunduh game Idle Shopping Mall ini daripada di tempat lain.

Deskripsi Game Idle Shopping Mall :

Mulailah dengan kedai kopi kecil dan kembangkan menjadi kerajaan pusat perbelanjaan. Hasilkan uang untuk membuka toko roti baru, mini-mart, toko sepatu, restoran mewah dll. Ada hampir 400 jenis toko yang dapat Anda buka dan tingkatkan.
Di Pusat Perbelanjaan Anda akan menemukan berbagai toko dan barang. Pikirkan tentang bagaimana mengembangkan bisnis Anda dan menarik lebih banyak konsumen, seperti menyediakan beberapa kursi dan toilet yang nyaman untuk pelanggan Anda.

Jika Anda menyukai game idle dan manajemen, Anda akan menikmati game pusat perbelanjaan ini. Dalam game ini Anda dapat dengan mudah menjalankan bisnis Anda sendiri dengan berbagai toko dan restoran. Buat keputusan manajemen penting untuk membangun kerajaan mal Anda dan menumbuhkan toko kecil Anda menjadi pusat perbelanjaan besar!

FITUR UTAMA:
• Gameplay kasual dan mudah.
• Hampir 400 jenis toko yang dapat Anda kelola.
• Sajikan pelanggan VIP Anda dan grup wisata tambahan untuk mendapatkan penghasilan yang tidak terduga.
• Menyediakan beberapa kursi dan toilet yang nyaman untuk pelanggan Anda, mereka akan memiliki pengalaman berbelanja yang lebih baik.
• Dapatkan banyak penghasilan dengan menjalankan pusat perbelanjaan Anda.
• Menjadi Tycoon Mal Perbelanjaan dan muncul di semua sampul majalah!

Ingin menjadi Shopping Mall Tycoon? Game penyadapan kosong ini dibuat untuk Anda.
Unduh sekarang! Bangun dan perluas toko Anda segera!

Download Idle Shopping Mall (MOD: Unlimited Money dan Diamond) 3.2.4 Apk untuk Android

Idle Shopping Mall v3.2.4.apk

MOD

Idle Shopping Mall v3.2.4 Mod.apk

LihatTutupKomentar