-->

5 Cara Mendapat Gebetan Yang Misterius

Gebetan yang misterius selalu menciptakan kita ingin tau dan selalu mengikutinya. Tapi entah kenapa kita tidak berani mendekatinya atau mengajak ia ngobrol. Mungkin alasannya yaitu sifat misterius itu kali yang menciptakan kita takut. Semakin terkuak sedikit tentangnya, semakin tertarik kita dengannya. Gimana sih cara mendapatkan gebetan yang sedikit misterius? Langsung saja kita simak yang pertama:

Baca juga: Bagaimana Supaya Gebetan Suka Sama Kita

Gebetan yang misterius selalu menciptakan kita ingin tau dan selalu mengikutinya 5 Cara Mendapatkan Gebetan yang Misterius6 Cara PDKT Sama Cowok

Tenang saja, gebetanmu tidak seseram monster kok. Meskipun ia misterius. Biasanya sih orang misterius itu penyendiri. Jadi, cobalah duduk disampingnya dikala ia lagi sendiri di perpustakaan, di kantin, atau ikut berlari disampingnya dikala ia lari sore di taman kota. Awali dengan sebuah pertanyaan, “kamu si (nama dia) kan?”. Kalau ia menjawab “iya”, maka jawablah dengan “wah berarti kita satu sekolah donk” kemudian ajak ia berkenalan. Tidak peduli kalau kau perjaka ataupun cewek. Beranilah. Cinta itu harus sedikit diperjuangkan.

2. Buat Dia Mau Menggali Semua Tentangnya Di Depanmu

Baca juga: Agar Orang yang Tak Kenal Suka Sama Kita

Setelah berkenalan, cobalah tanya, “kamu biasanya ngapain aja sih? Menyendiri mulu di sekolah”. Biasanya, orang suka kalau menceritakan hal andal yang ia lakukan di depan lawan jenisnya. Jadi, biarkanlah ia bercerita panjang lebar.

3. Limpahkan Semua Rasa Penasaranmu

Tanyakan sebagian pertanyaan tentangnya yang masih ada di benak kau selama ini. Itu mungkin akan membuatnya semakin bersemangat dan membuatmu semakin tertarik padanya. Bahkan, ia sanggup saja juga ikut tertarik padamu alasannya yaitu ia telah menemukan lawan jenis yang tertarik dengan kehidupan dan kegiatannya. Orang pendiam (terutama cowok) bukan berarti tidak mau mencari pasangan, tapi ia tidak tahu bagaimana cara berkomunikasi dengan lawan jenis yang ia suka dan bagaimana cara menciptakan ia nyaman sama kamu.

4. Kalian Sudah Akrab, Sekarang Tinggal Bertukar Kontak

Baca juga: 6 Cara Meyakinkan Diri Kalau Cowok yang Kita Suka Beneran Menyukai Kita

Jika ia sudah mau menjawab semua pertanyaanmu dan suasana percakapan tidak canggung, itu berarti kalian sudah saling nyaman. Jangan hingga semua pertanyaanmu dijawab olehnya. Biarkan ia menjawabnya via pesan/chat. Mintalah nomor telepon atau ID jejaring sosialnya. Kemudian ajak ia mengobrol lewat dunia maya.

5. Ingat, Jangan PDKT Selama Lebih Dari Satu Bulan

Baca juga: Saat Terbaik dan Terburuk Menembak 'Dya’ (Wajib Diketahui!)

Jika sudah satu ahad kalian mengobrol dengan lancar tanpa canggung, jangan ragu untuk menembaknya. Jika kau cewek, berikanlah kode-kode padanya atau kalau kau berani, tembak saja dia. Jangan memikirkan apakah ia akan mendapatkan kau apa tidak. Karena kalau kelamaan, ia sudah niscaya bakal menolah kau alasannya yaitu ia sudah menganggap kau sebagai sahabatnya.


Anda sanggup request artikel perihal apa saja, kirimkan request Anda ke atau eksklusif saja lewat kolom komentar :)

LihatTutupKomentar