-->

8 Cara Menciptakan Cewek Biar Selalu Senang

Sebagai cowok, kita seharusnya senantianya menciptakan cewek kita senang. Namun, memang tidak sanggup dipungkiri bahwa kita memang tidak sempurna. Sekeras-kerasnya kita berusaha, niscaya saja ada satu hal yang sanggup membuatnya tidak senang. Terutama ketika beliau lagi tiba bulan. Salah satu caranya ialah saling pengertian. Namun, terkadang kita seringkali tidak mengerti maksudnya apa. Nah, berikut ialah beberapa cara yang mungkin sanggup menciptakan cewek Anda selalu senang. Langsung saja kita simak yang pertama:
Baca juga: 5 Cara Membuat Wanita Suka Sama Kita
 kita seharusnya senantianya menciptakan cewek kita bahagia 8 Cara Membuat Cewek Agar Selalu Senang

1. Pengertian

Baca juga: 11 Cara Cewek Suka Sama Kita
Buatlah komitmen yang menciptakan kalian sepaham. Bersikaplah terbuka satu sama lain. Terutama dalam hal karir dan pendidikan. Jika kau masih kuliah sedangkan beliau masih SMA, tentu saja beliau harus sedikit lebih mengerti kalau kau bakal sangat sibuk kuliah. Buatlah beliau mengerti kalau tugas-tugas di kuliah itu jauh lebih berat daripada tugas-tugas ketika SMA. Jika kau sudah berkarir, beritahukan kepadanya jam berapa kau berangkat kerja dan jam berapa kau pulang kerja. Biasakanlah untuk saling berkirim kabar. Hal ini sangat penting lantaran tidak jarang cewek murka lantaran pesannya tidak dibalas, padahal kau lagi sidang skripsi. Tentu saja kau juga harus mengerti dengan kesibukannya.

2. Sempatkan Diri Untuknya

Sesibuk apapun kamu, niscaya saja kau punya waktu luang walaupun tidak sebentar. Gunakanlah hari libur sepenuhnya untuknya atau gunakan sebagian untuk pekerjaan rumah. Jika kau tidak sempat mengajaknya keluar, telponlah beliau dan ajaklah beliau mengobrol.

3. Dengarkan Dia

Baca juga: 6 Cara Agar Cewek yang Kita Suka Juga Suka Sama Kita
Ketika beliau bicara padamu, tatap matanya, dengar dan pahami baik-baik apa yang beliau katakan, jangan memegang ponsel atau membuka laptop, dan jangan dikomentari/dibalas kecuali beliau menginginkannya. Dijamin beliau bakal bahagia dan nyaman denganmu.

4. Buatlah Dia Tertawa

Jika kau punya selera humor, sesekali buatlah beliau tertawa. Tertawa merupakan tanda beliau senang. Kenapa hanya sesekali? Karena jikalau terlalu sering, mungkin kau bakal didaftarkan olehnya ke audisi Stand Up Comedy Indonesia Season yang kesekian.

5. Romantis

Ini ialah salah unsur pacaran. Orang yang selalu membuatnya tertawa ialah sahabatnya. Sedangkan orang yang selalu membuatnya tertawa dan menciptakan hatinya serasa menyerupai jatuh ke perut ialah pasangan sejatinya. Menyentuh tangannya, membelai pipi dan lehernya, dan mencium keningnya ialah salah satu caranya. Namun ingat, romantis bukan berarti mengumbar hawa naftsu setan kamu.

6. Ingat Hari Pentingnya

Cewek akan merasa sangat bahagia jikalau cowoknya selalu mengingat hari yang baginya sangat penting. Seperti tanggal jadian, hari Valentine, dan tanggal ulang tahunnya. Minimal kau harus mengingatkannya meskipun beliau sudah tentu ingat dan berikan beliau ucapan. Jika kau punya uang lebih, berikanlah beliau surprise. Tapi ingat, jangan pernah memberikannya hadiah pakaian (terutama baju). Karena belum tentu beliau menyukai model pakaian yang kau beli dan justru akan memicu pertengkaran. Ajaklah beliau makan malam romantis atau cukup belikan beliau boneka.

7. Sahabat Cewek

Cewek itu paling tidak suka kalau cowoknya punya sahabat cewek, walaupun itu sahabatnya semenjak kecil. Itu bukan berarti kau harus tetapkan tali persahabatan yang sudah kau jalin semenjak bertahun-tahun. Sebaiknya kau merahasiakan hal ini darinya dan hanya mengobrol dengan sahabatmu lewat pesan singkat.

8. Jangan Memojokannya, Mengalahlah

Baca juga: 5 Cara Bikin Gebetan Kangen Sama Kita
Cewek memang suka menyalahkan dan tidak suka disalahkan. Sebaiknya, kau menyerah saja padanya daripada terjadi pertengkaran. Be a gentleman! Minta maaflah jikalau beliau menyalahkanmu.



Anda sanggup request artikel perihal apa saja, kirimkan request Anda ke
LihatTutupKomentar