-->

Definisi Pacaran Serta Perbedaan Dan Persamaannya Dengan Sahabatan

Pasti kau pernah berpikir, untuk apa sih sebetulnya pacaran? Apa tujuan pacaran? Dan mengapa banyak dewasa yang ingin mencari pacar? Padahal sudah terang pacaran niscaya ada jadinya dan masih dibatasi oleh beberapa aturan. Apa pula beda pacaran yang sesuai hukum dan berteman biasa/sahabatan? Padahal sama-sama dihentikan melaksanakan hal yang berlebihan. Saya juga pernah berpikiran menyerupai itu. Kali ini saya mencoba memperlihatkan pandangan saya ihwal pacaran.

Baca juga: 5 Cara Komunikasi dengan Pacar Agar Tidak Bosan
 Dan mengapa banyak dewasa yang ingin mencari pacar Definisi Pacaran Serta Perbedaan dan Persamaannya dengan SahabatanBagaimana Cara Pacaran Lewat SMS?

Sedangkan sahabat tidak mengenal waktu. Walaupun mereka berdua berlawanan jenis kelamin, mereka tidak akan bertengkar hanya alasannya ialah undangan si cewek atau si pemuda tidak dipenuhi olehnya. Lain halnya dengan pacaran yang segala perintah dari pacar menyerupai “kewajiban” (namun bila dikelola dengan baik, pertengkaran itu niscaya akan cepat berakhir). Mereka sahabatan tidak didasari dengan rasa yang disebut “cinta” dan mustahil kan mereka bilang “mau gak kau jadi sahabatku?”. Itu alasannya ialah hubungan persahabatan tiba dengan sendirinya.

Baca juga: 5 Tips Pertama Kali Ketemuan Sama Pacar

Baik pacaran maupun sahabatan selalu diawali dengan rasa nyaman satu sama lain. Saat hanya punya sahabat, mereka berdua niscaya kemana-mana selalu bareng. Nah, ketika sudah punya pacar, ketika ia ingin pergi, pastilah pacar yang pertama kali diajak. Jika pacar tidak bisa, barulah ia mengajak sahabat. Tetapi contohnya ada program dengan pacar dan sahabat yang bertabrakan, ia niscaya mementingkan pacar terlebih dahulu. Sebenarnya hanya itu aja sih perbedaan dan persamaan antara pacaran dan sahabatan. Beda tipis, satu didasari rasa nyaman, satunya lagi didasari rasa yang berjulukan “cinta”.

Baca juga: 5 Cara Membuat Pacar Nggak Bosan

Namun sangat disayangkan, banyak anak dewasa yang tidak tahu makna pacaran yang sesungguhnya. Mereka kira pacaran itu sama halnya menyerupai pasangan yang telah menikah, hanya saja belum boleh berafiliasi intim. Bahkan beberapa sudah melakukannya. Sesungguhnya pacar itu ialah sahabat hati kita, sahabat yang selalu menciptakan hati kita tentram dan nyaman.


Anda dapat request artikel ihwal apa saja, kirimkan request Anda ke

LihatTutupKomentar