4 Jenis Orang Yang Gak Boleh Kau Pacarin

loading...

Waduh cewek/cowok itu cakep banget! Kemudian sesudah kau kenalan dan melaksanakan PDKT, ternyata beliau asik juga diajak ngobrol. Nyaman-nyaman asik gimanaaa gitu. Setelah kau tembak/ditembak dan jadian, barulah kau menyesal alasannya kekerabatan kalian tidak direstui orangtua. Ada beberapa jenis orang yang sebaiknya tidak kau pacarin. Seperti ini nih:

 Kemudian sesudah kau kenalan dan melaksanakan PDKT 4 Jenis Orang Yang Gak Boleh Kamu Pacarin5 Akibat Jika Kita Mencintai Sahabat

Yaa sah-sah aja sih sesungguhnya kalau kau sudah jatuh cinta sehingga kau merasa cemburu dikala beliau bersama yang lain. Tapi kau juga harus terima konsekuensinya ialah sekali kau mengucapkan kata cinta kepadanya, kau tidak akan sanggup mengembalikan keadaan biar sama ibarat waktu sahabatan dulu. Jika kau gak mau kayak gitu, yaa sebaiknya jangan dipacarin deh!

2. Teman Mantan

Ini hanya berlaku bagi kau yang cowok. Naksir sama sahabat mantan memang sangat membahayakan. Mantanmu terperinci tidak suka kalau kau deket apalagi pacaran sama temannya apalagi sahabatnya. Kalau udah namanya sahabat, tentu saja beliau bakal dongeng ke mantanmu kalau beliau gres saja ditembak seseorang. Kemudian si mantan niscaya bakal berusaha menciptakan sahabatmu ilfeel.

3. Saudara

Saudara atau sepupu memang sangat dihentikan sih. Karena sanggup menjadikan keretakan dalam kekerabatan di dalam keluarga besar kamu. Cari yang lain lah! Cewek/cowok banyak loh. Hanya beliau yang sanggup bikin kau nyaman? Itu alasannya kalian saudaraan!

4. Beda SARA (Terutama Agama)

Soal SARA memang masih sangat sensitif di Indonesia. Apalagi dalam hal cinta. Cinta beda ras sih tidak masalah. Beberapa kawasan ada yang mentoleransi cinta beda suku dan adab istiadat. Namun cinta beda agama? Ini yang susah. Sebaiknya jangan dilakukan alasannya sanggup melukai hati leluhurmu. Solusinya? Cari yang lain! Meskipun contohnya agamamu minoritas, niscaya ada satu dua yang cocok denganmu. Tapi ambil satu aja yaa, satunya kasi saya aja :p


Anda sanggup request artikel wacana apa saja, kirimkan request Anda ke atau pribadi saja lewat kolom komentar :)

loading...