-->

Info Terlengkap Honor Pegawai Bulog 2019

Gaji Pegawai Bulog 2019 - Bulog (Badan Urusan Logistik) merupakan kepanjangan tangan pemerintah yang diserahi kiprah melaksanakan stabilisasi harga materi pangan pokok. Scope perjuangan perusahaan milik negara ini meliputi perjuangan logistik/pergudangan, survei dan pemberantasan hama, pengadaan karung plastik, bisnis transportasi, perdagangan komoditi pangan serta bisnis ritel. Sebagai salah satu Perum milik negara, Bulog didukung oleh sumber daya insan yang ditempatkan di seluruh wilayah Indonesia. Perum Bulog setiap ketika membutuhkan para kandidat pilihan mulai dari tingkat Sekolah Menengah kejuruan sampai D3 dan S1.
 merupakan kepanjangan tangan pemerintah yang diserahi kiprah melaksanakan stabilisasi harga b Info Terlengkap Gaji Pegawai Bulog 2019
Baca juga : Daftar Gaji Karyawan Inalum (PT. Indonesia Asahan Aluminium)

Untuk tingkatan SMK, bidang keahlian yang diperlukan yaitu Teknik Mesin dengan jurusan: Teknik Permesinan dan Teknik Pemeliharaan Mekanik Industri; Mekanisme Pertanian, Agribisnis Pertanian dengan jurusan: Teknologi Pengolahan Hasil Pertanian; Administrasi dengan jurusan: Administrasi Perkantoran; Keuangan dengan jurusan: Akuntansi dan Tata Niaga dengan jurusan: Pemasaran. Sedangkan untuk tingkatan D3 yang diperlukan yaitu jurusan : pemasaran, perpajakan, keuangan, akuntansi, manajemen, teknik mesin, teknik elektro, teknik industri, teknik pertanian, teknik informatika, teknik sipil, teknik arsitektur, ilmu komunikasi, kearsipan, manajemen niaga, sekretaris, analis kimia dan transportasi logistik.

Beberapa persyaratan utama untuk mengajukan lamaran kerja ke Perum Bulog ibarat : umur untuk Sekolah Menengah kejuruan maksimal 22 tahun dan D3 maksimal 27 tahun, belum menikah dan bersedia tidak menikah selama masa pembinaan 1 tahun, nilai UN untuk Sekolah Menengah kejuruan minimal 7 dan IPK untuk D3 minimal 2.75, mau ditempatkan di seluruh wilayah kerja Bulog di seluruh Indonesia, mau menjalani ikatan dinas selama 3 tahun, tak terlibat penyalahgunaan narkotika dengan surat pernyataan, menyerahkan SKCK serta sehat jasmani dan rohani.

Para pelamar dapat mengajukan aplikasi mereka secara online yang akan ditentukan oleh pihak Bulog yang biasanya berhubungan dengan pihak ketiga yang menangani rekrutmen ini. Secara kesejahteraan, bekerja di Perum Bulog sudah mencukupi untuk memenuhi kebutuhan hidup layak di Indonesia. Sebagai pola sebelum melamar ke sana, berikut daftar selengkapnya gaji pegawai Bulog 2019 :

-  Account Staff, honor Rp.1,5 Juta.
- Accounting Staff, honor Rp.4 Juta.
- Administration Staff, honor Rp.3,4 Juta.
- Calon Pegawai, honor Rp.1,5 Juta.
- HR Staffing And Development Specialist, honor Rp.4 Juta.
- Human Resources Development Staff, honor Rp.4 Juta.
- Internship, honor Rp.0,3 Juta.
- Kepala Keuangan, honor Rp.4 Juta.
- Kepala Seksi, honor Rp.2,5 Juta.
- Kepala Seksi Kantor Pusat, honor Rp.19,5 Juta.
- Kerani, honor Rp.6 Juta.
- Operational Administration, honor Rp.1,5 Juta.
- Pengawasan, honor Rp.2,5 Juta.
- Program Pendidikan Calon Pegawai Muda, honor Rp.4 Juta.
- Programmer, honor Rp.4 Juta.
- Safety Staff, honor Rp.8 Juta.
- Satuan Kerja Raskin, honor Rp.1,5 Juta.
- Security, honor Rp.1,5 Juta.
- Sekretaris Eselon II, honor Rp.4 Juta.
- Staf Administrasi, honor Rp.4 Juta.
- Staff, honor Rp.4,1 Juta.
- Staff Pelaksana, honor Rp.4 Juta.

LihatTutupKomentar