-->

Besaran Honor Pegawai Hotel Berbintang

Gaji Pegawai Hotel - Menjadi negara dengan potensi begitu terbuka di sektor pariwisata, tak heran jikalau kian meningkat pula seruan pekerja untuk perhotelan. Sektor profesi ini umumnya banyak diminati mereka yang ingin bertemu banyak orang tiap saat. Karir di sektor perhotelan pun cukup prospektif. Gaji pegawai hotel pun tak dapat dipandang sebelah mata terutama bekerja di hotel berbintang yang berdiri di sejumlah kawasan di tanah air. Bahkan honor pegawai hotel ini dapat mencapai Rp.8 juta per bulannya.

 Menjadi negara dengan potensi begitu terbuka di sektor pariwisata Besaran Gaji Pegawai Hotel Berbintang
Baca juga : Gaji Pegawai Bea Cukai dan Besaran Insentif yang Diterima

Gaji pegawai hotel yang tinggi tadi memang bukan di sembarang hotel namun di beberapa merk berikut ini :

- Hotel Ibis
Hotel ini dimiliki oleh jaringan grup Accor Hotels. Hotel Ibis dikala ini sudah membuka sekitar seribu hotel yang berdiri di 60 negara. Hotel Ibis memperlihatkan 3 macam fasilitas sehingga membuatnya menjadi salah satu hotel paling dapat bersaing di kategori yang sama. Jaringan hotel ini selalu membutuhkan para pegawai yang dinamis sekaligus aktif untuk ikut menyebarkan bisnis perhotelan. Gaji pegawai hotel Ibis untuk posisi tertentu dapat mencapai Rp.8 juta per bulannya.

- Neo Hotel Group
Merupakan hotel superior yang menghadirkan kenyamanan penuh sekaligus sensasi menyenangkan. Didesain memakai gaya kontemporer modern, jaringan hotel ini menyediakan rancangan interior yang trendi. Hotel ini tak cuma membuka cabang di sejumlah kota besar di Indonesia, namun juga buka di beberapa kota negara tetangga antara lain di kota Penang, Malaysia. Saat ini pun Neo Hotel Group sedang membutuhkan para kandidat pilihan untuk mengisi beberapa posisi strategis. Gaji yang ditawarkan pun cukup memuaskan, belum termasuk bonus-bonus khusus.

- Harris Hotel
Hotel yang satu ini memang mempunyai kekhasan warna orange untuk bangunan dan interior di dalamnya. Hotel Harris mempunyai 9 cabang hotel tak terkecuali di Pulau Bali. Hotel ini pun dikenal memakai konsep desain yang ceria, muda sekaligus modern. Untuk para tamu dengan jiwa muda, Harris Hotel Jimbaran dan Bekasi dikala ini memperlihatkan beberapa posisi bagi para lulusan S1 yang mempunyai jiwa dinamis dan harapan berpengaruh untuk maju berkembang.

- Hotel Aston
Hotel Aston pun menjadi salah satu pemain usang sekaligus utama di sektor perhotelan tanah air. Beberapa cabang hotel Aston berdiri dari aneka macam kota besar di Indonesia. Hotel Aston berkembang dengan begitu pesatnya. Hotel Aston memperlihatkan para kandidat untuk mengisi posisi HR Manager, PR Manager, Restaurant Manager, dan sebagainya. Gaji pegawai hotel Aston pun tak main-main, bagi yang gres pertama masuk di posisi tertentu akan ditawarkan Rp.8 juta plus bonus.

LihatTutupKomentar