-->

Memahami Aplikasi Honor Karyawan

Aplikasi Gaji Karyawan - Dalam sebuah perusahaan, mengaplikasikan sistem penggajian karyawan yang handal sangatlah vital. Mengelola honor karyawan perusahaan dengan jumlah sampai ratusan pastinya bukan sesuatu yang gampang dan cepat kalau dilakukan secara manual. Oleh alasannya itu perusahaan membutuhkan sebuah aplikasi honor karyawan yang sanggup mengerjakannya.

Aplikasi honor karyawan ada yang berbayar namun tak sedikit pula yang gratis yang sudah tersedia untuk diunduh di internet. Seperti aplikasi honor karyawan berikut ini yang sanggup diunduh secara gratis dengan alamat link http://adf.ly/bEdv4 dan untuk database diunduh di link http://adf.ly/bEeFr. Aplikasi honor karyawan ini membedakan status pengakese yang login, apakah itu admin atau hanya user biasa. Bila di level admin, hidangan yang tertampil lengkap, namun bila level user maka hanya beberapa hidangan keluar. Admin pengelola aplikasi ini sanggup menambahkan data karyawan, mengedit, menghapus serta menambah data jabatan. Sementara user sanggup membaca data eksklusif miliknya serta sanggup menyunting sejumlah data.

Tiap kali admin menginput data karyawan baru, secara Default password karyawan yang dipakai yakni "masuk" dengan ID berupa ID karyawan tersebut. Setelah login karyawan sanggup mengganti password usang dengan yang baru. Aplikasi honor karyawan ini tak sanggup dibuka bila belum ada database. Database dibentuk memakai MYSQL. Proses instalasi aplikasi ini cukup sederhana, siapkan dulu database MYSQL, bole memakai Xampp atau format database lain. Import databasenya. Kemudian lakukan double klik file .exe. Berikut beberapa tampilan aplikasi honor karyawan ini :
 mengaplikasikan sistem penggajian karyawan yang handal sangatlah vital Memahami Aplikasi Gaji Karyawan
Baca juga : Mengetahui Standar Gaji Pegawai SPBU

LihatTutupKomentar