-->

SILABUS SMP K13 EDISI REVISI TERBARU KELAS 7,8,DAN 9 SEMUA MAPEL



Perangkat pembelajaran sangat di perlukan oleh seorang guru dalam melakukan kegiatan pembelajaran. Dengan membuat perangkat pembelajaran berarti seorang guru telah menyiapkan rencana yang nantinya akan dilaksanakan pada saat melakukan proses pembelajaran.
                                                           
Perangkat pembelajaran yang harus di siapkan oleh seorang guru sebelum melakukan proses pembelajaran antara lain silabus,RPP,program semester,program tahunan,KKM, dan masih banyak lagi yang lainnya. Perangkat tersebut merupakan alat perang yang harus disiapkan oleh seorang guru agar pekerjaan dalam mengajar dapat berjalan dengan lancar.


Pada postingan sebelumnya saya sudah membagikan sebuah perangkat pembelajaran yaitu berupa RPP gratis kurikulum 2013 lengkap semua mata pelajaran untuk jenjang SMP dan sudah merupakan RPP edisi revisi terbaru. 

Perangkat rpp tersebut sengaja saya bagikan secara gratis agar dapat dimiliki oleh siapapun yang membutuhkannya dan ternyata peminatnya sudah mencapai ribuan dalam mendownload rpp tersebut.

Bagi bapak dan ibu guru yang belum sempat memilikinya dan ingin mendapatkan rpp tersebut secara gratis dapat memperolehnya melalui alamat link di bawah ini:




Baiklah sesuai dengan judul pada postingan ini saya pun akan membagikan silabus smp untuk kelas 7,8, dan 9 lengkap semua mata pelajaran yang juga merupakan silabus kurikulum 2013 edisi revisi.
Silabus sangat penting untuk dimiliki oleh seorang guru karena silabus merupakan suatu pedoman dalam pembuatan RPP .

Jika anda membutuhkan silabus tersebut maka berikut ini saya bagikan secara gratis agar dapat digunakan sebagai acuan dalam pembuatan rpp dan sebagai pelengkap dalam perangkat pembelajaran.
Untuk mendownloadnya silahkan klik judul silabus setiap mata pelajaran di bawah ini :
















Jika anda membutuhkan perangkat pembelajaran lengkap yang di dalamnya telah memuat RPP,SILABUS,PROTA,PROSEM,dan KKM maka anda dapat mengunjunginya melalui judul mata pelajaran di bawah ini,

1. PAI DAN BUDI PEKERTI LENGKAP KELAS 7 SEMESTER 1 & 2

2. PPKN LENGKAP KELAS 7 SEMESTER 1 & 2

3. MATEMATIKA LENGKAP KELAS 7 SEMESTER 1 & 2

4. IPA TERPADU LENGKAP KELAS 7 SEMESTER 1 & 2

5. IPS TERPADU LENGKAP KELAS 7 SEMESTER 1 & 2

6. BAHASA INDONESIA LENGKAP KELAS 7 SEMESTER 1 & 2

7. PJOK LENGKAP KELAS 7 SEMESTER 1 & 2

8. PRAKARYA LENGKAP KELAS 7 SEMESTER 1 & 2


UNTUK PELAJARAN LAIN DAN KELAS 8,9 TUNGGU UPDATE SELANJUTNYA, SETIAP HARI AKAN SELALU SAYA UPDATE JADI JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN....

Jika anda juga membutuhkan format daftar hadir siswa untuk di kelas dan format daftar penilaian sekaligus daftar hadir siswa untuk setiap guru bidang study silahkan kunjungi artikel di bawah ini :

FORMAT DAFTAR HADIR SISWA DI KELAS

DAFTAR HADIR & PENILAIAN SISWA UNTUK GURU MATA PELAJARAN

BACA JUGA : FORMAT DAFTAR NILAI SEMENTARA UNTUK SISWA PINDAHAN

Demikianlah yang dapa saya share atau bagikan pada postingan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi anda yang membutuhkannya serta dapat bermanfaat bagi dunia pendidikan.

LihatTutupKomentar