-->

Begini Cara Paketan Simpati 4G Lte

Semua orang paham bila Telkomsel masih menjadi pemegang dominasi bisnis telekomunikasi seluler di Indonesia hingga detik ini. Operator penyedia  telekomunikasi ini mempunyai jumlah pengguna yang mencapai seratusan juta di seluruh Indonesia. Untuk memperlihatkan layanan maksimal khususnya sambungan internet, Operator dengan ciri warna merah ini menyediakan paket internet terbaik termasuk paket terbaru khusus untuk penggunaan di jaringan 4G LTE.

Pelanggan setia Simpati sekarang bisa mencoba kanal internet kencang di jaringan 4G dengan kecepatan unduhan hingga 150 Mbps dan unggahan hingga 50 Mbps. Pastinya aktifitas online yang sangat menyenangkan. Terlebih ketika dipakai untuk mengakses video streaming, TV online atau music streaming. Konten digital tadi cuma sanggup dinikmati jikalau koneksi yang dipakai mempunyai kecepatan tinggi dan itu bisa dilayani oleh paket internet Simpati 4G.

Namun pengguna Simpati dengan kartu SIM usang harus melaksanakan migrasi dahulu ke uSIM 4G. Cukup tiba ke gerai Grapari Telkomsel terdekat dan proses ini tak dikenakan biaya sama sekali. Nantinya kartu uSIM yang diterima tetap memakai nomor lama. Migrasi ke kartu uSIM pun bisa ditempuh dengan mengunjungi website resmi Telkomsel (http://www.telkomsel.com/tukarkartu4g) dimana nantinya kartu uSIM akan dikirimkan lewat pos. Yang menyenangkan bila pelanggan Simpati melaksanakan migrasi ini yaitu disediakan kuota bonus sebesar 10 GB khusus penggunaan di jaringan 4G. Dan jangan lupa, pengguna Simpati pun harus sudah mempunyai smartphone berkemampuan jaringan 4G. Harga ponsel dengan fitur tersebut khususnya untuk platform Android ketika ini sudah cukup terjangkau dengan harga mulai Rp.500 ribu saja.

Smartphone Android 4G sudah dimiliki dan kartu Simpati 4G pun sudah siap maka berikutnya yakni membeli paket internet 4G Telkomsel. Tarif paket internet terbaru Simpati disediakan mulai Rp.47.000/bulan dengan kuota sebesar 600MB. Ada lagi paket yang memperlihatkan kuota 2GB yang tarifnya dari Rp.87.000/bulan serta memperlihatkan bonus kuota 4G hingga 3 GB. Berikutnya yakni paket internet dengan jatah 4,5GB yang tarifnya mulai Rp.140.000 /bulan serta bonusnya juga sebesar 3 GB khusus jaringan 4G. Untuk kuota paket yang lebih besar yaitu 8 GB yang biayanya dari Rp.265.000/bulan serta bonus 4 GB khusus kanal di jaringan 4G. Paling besar kuotanya yakni paket internet 14 GB yang tarifnya dari Rp.470.000/bulan dan masih ditambah bonus kuota jaringan 4G sebesar 5GB.

Cara paketan Simpati 4G LTE telah disediakan channel di nomor *363# kemudian tekan OK dari ponsel. Jangan lupa untuk mengisi dulu pulsa ke kartu Simpati yang dipakai paling tidak sebesar tarif paket internet yang akan dibeli. Cara paketan Simpati 4G LTE yang lain tersedia melalui aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi self care ini tersedia di Google Play Store untuk para pengguna Android. Pertama kali memakai layanan ini para pelanggan harus mendaftarkan nomor Simpati mereka.
LihatTutupKomentar