-->

Cek Musim Paket Simpati 4G 60Rb

Sudah banyak yang tahu bahwa Telkomsel merupakan penguasa industri telekomunikasi mobile di Negara kita sampai hari ini. Penyelenggara layanan telekomunikasi berciri khas merah menyala tersebut punya basis pelanggan terbanyak dan bertambah terus. Demi mempertahankan dominasinya tersebut,  Telkomsel selalu mengeluarkan banyak sekali penemuan produk ataupun layanan terbaik bagi para pelanggan setia mereka. Termasuk di masa internet ngebut 4G LTE ibarat tahun-tahun belakangan ini dimana operator ini eksklusif meluncurkan paket internet 4G.

Para pengguna kartu Simpati yang merupakan andalan Telkomsel pun sudah bisa menikmati layanan internet super cepat yang klaimnya bisa mencapai speed 150 Mbps untuk unduhan (download) dan 50 Mbps untuk unggahan (upload). Saat ini kebanyakan pengguna smartphone berkemampuan 4G LTE sering memanfaatkan perangkat mereka untuk menikmati konten digital streaming ibarat video, siaran TV maupun musik. Kebutuhan tersebut hanya bisa diakses kalau pengguna berlangganan paket internet 4G LTE.

Bagi para pelanggan Simpati Telkomsel yang masih memakai kartu SIM lama, sangat disarankan untuk menukarkan tersebut ke kartu uSIM 4G. Penukarannya sendiri bisa dilakukan di seluruh outlet Grapari terdekat tanpa dipungut biaya sedikitpun. Dan asyiknya lagi, nomor kartu Simpati usang akan tetap bisa dipakai di kartu uSIM 4G tersebut. Makin menarik lagi alasannya yakni pelanggan yang melaksanakan migrasi kartu Simpati ke kartu 4G ini akan eksklusif diberikan bonus 10 GB kuota 4G. Proses upgrade kartu Simpati usang ke uSIM ini bisa juga dilakukan secara online dengan mengunjungi halaman http://www.telkomsel.com/tukarkartu4g. Syarat kedua semoga bisa mengakses paket internet Simpati 4G yakni memakai perangkat yang mempunyai fitur jaringan 4G. Sekarang ini sebuah smartphone Android dengan fitur 4G LTE sudah bisa dibawa pulang hanya dengan Rp.500 ribuan.

Bila perangkat dan kartu uSIM 4G telah siap, selanjutnya pengguna tinggal membeli dan mengaktifkan paket internet Simpati 4G yang tersedia dari Rp.47 ribu/bulan yang memperlihatkan kuota 600 MB. Selanjutnya ada pula paket internet Simpati 2 GB dari Rp.87 ribu/bulan dengan bonus 4G sebesar 3 GB, paket internet  4,5 GB dari Rp.140 ribu/bulan yang memperlihatkan bonus kuota juga sebanyak 3 GB, paket internet 8 GB mulai Rp.265 ribu/bulan yang memperlihatkan suplemen kuota 4G sebesar 4 GB dan terakhir paket internet 14 GB dari Rp.470 ribu/bulan yang bonusnya mencapai 5 GB khusus dipakai di mode 4G.

Bila di awal kehadiran layanan internet Telkomsel 4G ini tersedia paket simpati 4G 60rb namun sayang sekali paket tersebut sudah tidak ada. Kendati begitu pelanggan kartu Simpati tetap bisa mengaktifkan paket-paket lain yang cukup murah plus diberikan bonus kuota yang melimpah. Selain itu setiap pelanggan yang mempunyai paket internet Simpati yang masih aktif diberikan kesempatan membeli Extra topping paket flash reguler dengan tarif mulai Rp.10 ribu untuk 1 GB, Rp.14 ribu untuk 2 GB dan Rp.45 ribu untuk 5 GB berlaku masa aktif selama 30 hari. Cukup dengan mengaktifkannya di saluran  *363# dan aplikasi MyTelkomsel.

LihatTutupKomentar