-->

Cara Daftar Paket Smartfren 4Gb Rp.60.000

Pengakses internet yang hendak berpindah memakai layanan Smartfren, tinggal membeli starter pack Smartfren dan aktifkan. Selanjutnya isi pulsa untuk membayar paket Smartfren yang ingin dibeli. Smartfren sendiri berjalan pada frekuensi yang tak sama dengan provider internet kebanyakan sehingga ponsel yang dipakai pelanggan pun berbeda. Karenanya pihak Smartfren memproduksi perangkat untuk saluran ke layanan internet yang dijualnya. Smartfren mempunyai smartphone seri Andromax 4G dan juga modem Wifi yang juga dinamakan Andromax. Konsumen yang membeli perangkat Smartfren biasanya sudah termasuk bundling kartu perdana Smartfren dan bonus kuota internet.


Smartfren mempunyai banyak pilihan paket internet, termasuk yang sangat menarik yaitu paket internet My SmartPlan Galaxy Limitless. Paket internet ini menyediakan kuota nelpon, kuota SMS dan kuota internet serta ditambahkan juga kuota bonus. Paket internet My SmartPlan Galaxy Limitless ditawarkan dari Rp.20.000 yang benefitnya yakni : masa aktif 7 hari, kuota 300 MB, bonus kuota 300 MB, 500 menit nelpon ke sesama, 5 menit ke semua, 20 SMS ke semua. Kemudian paket internet seharga Rp.50.000 yang mengatakan laba : masa aktif 30 hari, kuota 1 GB, bonus kuota 1 GB, 500 menit nelpon ke sesama, 10 menit ke semua, 100 SMS ke semua.

Masih ada paket internet seharga Rp.60.000 dengan benefit : masa aktif 30 hari, kuota 2 GB, bonus kuota 2 GB, 1000 menit nelpon ke sesama, 10 menit ke semua, 100 SMS ke semua. Lalu ada paket internet seharga Rp.100.000 yang mengatakan benefit : masa aktif 30 hari, kuota 4 GB, bonus kuota 4 GB, 1500 menit nelpon ke sesama, 20 menit ke semua, 200 SMS ke semua. Dan yang menarik, bonus kuota tadi akan ditambahkan hingga 12 kali pembelian.

Cara daftar paket Smartfren 4GB seharga Rp.60 ribu contohnya dapat dilakukan dengan masuk ke website www.my.smartfren.com. Cara lainnya yang juga cukup gampang yaitu via aplikasi MySmartfren untuk smartphone. Tentu saja pelanggan harus melaksanakan isi ulang pulsa terlebih dulu untuk membayar paket internet yang hendak dibeli kalau tak mempunyai kartu kredit.

Untuk aplikasi MySmartfren tersedia di toko aplikasi Android Google Play Store untuk diunduh. Setelah terpasang dan mengaktifkan fitur internet di smartphone, jalankan aplikasinya. Sistem akan mendeteksi secara otomatis nomor Smartfren yang dipakai dan menampilkannya pada halaman utama MySmartfren. Cara daftar paket Smartfren 4GB menyerupai yang dicontohkan di atas cukup dengan klik pada tab Beli Paket. Kemudian pilih paket internet My SmartPlan Galaxy Limitless dan selanjutnya pilih paket seharga Rp.60.000. Saat pelanggan mengklik tombol Beli maka otomatis pulsa akan terpotong.
LihatTutupKomentar