-->

Cara Melihat Instagram Private Tanpa Follow

Masyarakat Indonesia dikala ini sedang gandrung dengan Instagram yang juga dimiliki oleh Facebook. Sebagaimana Facebook, social media yang satu ini pun disukai kebanyakan pengguna alasannya menunjukkan banyak sekali fitur keren namun tetap user friendly. Instagram punya opsi untuk mengunggah foto dan video kemudian di-share ke Facebook, Twitter yang lain.


Fitur lain yang juga cukup menarik bagi para pengguna ialah "Private". Dengan mengaktifkan Private maka posting yang diupload pengguna hanya sanggup dibuka oleh pemiliknya sendiri, pengguna lain tak akan sanggup melihatnya. Namun hal ini malah menciptakan pengguna lain menjadi penasaran, foto atau video apa saja yang dimiliki oleh akun pengguna yang di-private tersebut. Foto dan video yang menciptakan ingin tau itu sanggup berasal dari akun Instagram orang yang ditaksir, sang mantan, teman bersahabat atau lainnya. Adakah cara melihat Instagram private tanpa follow yang sanggup dilakukan? Tentu saja ada, tips-tips berikut ini sanggup dipilih salah satunya.

1. Bertanya pribadi ke pemilik akun tersebut
Pilihan cara praktis melihat Instagram private tanpa follow yakni menanyakan pribadi ke pemilik akun target. Bila kita bermaksud mengikuti (follow) akun Instagram orang lain untuk kemudian melihat posting-posting yang sudah dibuatnya maka langkah sempurna ialah mengirimkan undangan mengikuti (follower). Kita boleh mengirimkan pesan pribadi sebagai bentuk ungkapan hati. Apabila pemilik akun itu pun tertarik dengan kita, boleh jadi ia pribadi meluluskan undangan follow dan akan juga follow back. Namun sebelumnya kita harus menciptakan foto profile kita cukup mengesankan, dengan begitu pemilik akun itu akan percaya dan yakin.

2. Membuat akun palsu
Bilamana kita memang sudah ngebet ingin melihat posting Instagram private, mendaftarkan akun palsu sanggup dipilih. Kendati langkah ini terang tak sesuai dengan budpekerti namun dalam kondisi terpaksa silahkan saja dijalankan. Akun Instagram palsu itu harus diberikan gambar profil seorang cewek. Kenapa mesti cewek? Bilamana kita bermaksud melihat Instagram private akun perempuan tentu saja akun Instagram palsu itupun harus akun wanita. Sudah jamak jikalau akun Instagram pemuda lebih banyak didominasi tak diaktifkan fitur private-nya. Buat akun Instagram palsu itu terkesan sungguhan, salah satu caranya dengan mengatakan foto profile cewek. Foto profil seorang cewek kemungkinannya lebih besar undangan mengikuti diterima. Kita pun boleh juga mem-private akun yang kita buat itu dengan tujuan menciptakan orang lain ingin tau sehingga segera menyetujui undangan follow. Namun bila tetap tak ada persetujuan yang datang, kita boleh mengirimkan pesan pribadi yang berisi kalimat-kalimat meyakinkan.

3. Coba aplikasi pihak ketiga
Ada banyak yang menawarkannya di internet. Beberapa yang sanggup dicoba antara lain http://viewprivateprofiles.net/, http://privateinstagramviewer.onlinehacktools.xyz/ dan https://www.instaspy.net/. Cara menggunakannya cukup mudah, cukup dengan membuka layanan tersebut kemudian mengetikkan username Instagram. Kebanyakan layanan ini bersifat terbatas kecuali kita mengambil fitur premium dengan membayar.
LihatTutupKomentar