-->

Cek Daftar Harga Paket 4G Im3 Paling Gres 2019

Indosat Ooredoo terkenal dengan kartu IM3 yang ditujukan untuk kalangan muda. Kartu seluler ini mempunyai jumlah pengguna setia hingga jutaan. Di kala internet super cepat lewat jaringan 4G LTE yang sudah digelar secara komersial, pihak provider yang ketika ini dimiliki oleh perusahaan asal Qatar mengatakan paket 4G IM3 terbaru dengan bonus-bonus spesial. Di samping bonus berupa kuota internet 4G, pelanggan akan dimanjakan ketika nelpon dan mengirim SMS antar pengguna nomor Indosat lain alasannya ialah bersifat unlimited.


Diluar bonus, bonus tadi, masih ada bonus menarik lain khususnya para pelanggan yang memang doyan melaksanakan Stream On musik atau film. Dengan berlangganan paket 4G IM3 terbaru ini pengguna diberikan kuota gratis untuk dipakai di layanan Spotify untuk musik dan layanan iflix untuk lagu. Indosat pun melaksanakan penemuan dengan memberlakukan Data Rollover yaitu kuota paket yang tersisa di bulan sebelumnya akan diakumulasikan ke kuota untuk bulan berikutnya. Paket 4G IM3 terbaru Freedom Combo ini cukup irit dalam hal tarif dan yang niscaya memakai jaringan cepat milik Indosat Ooredoo.

Daftar harga paket 4G IM3 Indosat Ooredoo terbaru 2018 Freedom Combo berikut perincian kuota :

- Paket 4G IM3 Freedom Combo M dengan tarif Rp.59.000/bulan
Jumlah kuota 7 GB terdiri dari : 2 GB untuk segala jaringan + 5 GB untuk jaringan 4G. Bonus berupa layanan Stream On 500 MB untuk musik di Spotify dan film di iflix. Bonus nelpon dan SMS unlimited ke nomor Indosat lain.

- Paket 4G IM3 Freedom Combo L dengan tarif Rp.99.000/bulan
Jumlah kuota 14 GB terdiri dari : 4 GB untuk segala jaringan + 10 GB untuk jaringan 4G. Bonus berupa layanan Stream On 1 GB untuk musik di Spotify dan film di iflix. Bonus nelpon dan SMS unlimited ke nomor Indosat lain.

- Paket 4G IM3 Freedom Combo XL dengan tarif Rp.149.000/bulan
Jumlah kuota 23 GB terdiri dari : 8 GB untuk segala jaringan + 15 GB untuk jaringan 4G. Bonus berupa layanan Stream On 2 GB untuk musik di Spotify dan film di iflix. Bonus nelpon dan SMS unlimited ke nomor Indosat lain.

- Paket 4G IM3 Freedom Combo XXL dengan tarif Rp.199.000/bulan
Jumlah kuota 37 GB terdiri dari : 12 GB untuk segala jaringan + 25 GB untuk jaringan 4G. Bonus berupa layanan Stream On 5 GB untuk musik di Spotify dan film di iflix. Bonus nelpon dan SMS unlimited ke nomor Indosat lain.

Dua channel telah disediakan untuk fasilitas pelanggan ketika akan membeli paket 4G IM3 Freedom Combo ini. Gunakan hidangan UMB dengan menekan instruksi *123# dari ponsel selanjutnya tentukan paket IM3 sesuai kebutuhan. Atau dengan menginstal aplikasi MyIM3 di smartphone kemudian dilanjutkan dengan mendaftar dan melaksanakan pembelian paket.



LihatTutupKomentar