-->

Info Terbaru Paket Internet Three 4G Nonstop

PT. Hutchison Tri Indonesia selaku operator telekomunikasi seluler di Indonesia sebagai yang paling belakang menyelenggarakan jaringan 4G LTE secara komersial. Untuk permulaan, layanan internet super cepat ini sanggup dinikmati para pelanggan yang berada 6 kota besar mulai dari Pontianak, Batam, Makassar, Jakarta, Bandung serta Denpasar. Direncanakan layanan internet Three 4G ini akan mencover sampai 227 kota di seluruh Indonesia.

Sebagaimana diketahui, Tri yaitu provider internet andalan anak muda yang selalu ingin menginspirasi dan memperlihatkan efek aktual dalam mencapai harapan dan ambisi tinggi. Tri mempunyai jumlah pelanggan mencapai 55,5 juta orang dimana kira-kira 70 persen tiba dari kalangan cukup umur dengan rentang umur 15 sampai 25 tahun. Dan kebanyakan dari para pelanggan Three tadi selalu menggunakannya untuk terusan ke internet. Untuk diketahui bersama, jaringan 4G LTE yang digelar operator ini berjalan pada grup band 1.800 MHz. Jaringan telekomunikasi 3 sendiri didukung sekitar 39.054 base transceiver station (BTS) yang tersebar di seluruh wilayah di Indonesia.

Untuk melayani pelanggan yang membutuhkan terusan internet di jaringan 4G ini pihak operator meluncurkan paket internet terbaru. Paket internet Three 4G dinamakan dengan Paket Nonstop 4G. Paket internet Three 4G yang satu ini tersedia dalam dua pilihan kuota yaitu 5 GB dan 8 GB. Paket Nonstop 4G Tri kuota 5 GB dengan harga hanya Rp.80.000 juga memperlihatkan beberapa bonus berupa : kuota 4G sebesar 30 GB dan nelpon Bebas Bicara (Anynet) selama 30 menit ke luar negeri. Sedangkan Paket Nonstop 4G Tri kuota 8 GB dengan tarif Rp.125.000 akan memperlihatkan bonus yang sama dengan paket sebelumnya.

Masa aktif untuk kedua paket internet Three 4G tersebut sama yaitu untuk 30 hari. Kuota utama (5 GB atau 8 GB) sanggup dipakai di semua jaringan (2G/3G/4G) sementara kuota bonus hanya sanggup diakses dari jaringan 4G milik Tri dengan jatah per hari sebesar 1 GB selama 30 hari tak berlaku akumulasi. Sementara bonus nelpon Bebas Bicara sanggup dipakai melaksanakan sambungan ke sejumlah negara berikut : Singapura (+65),   India (+91), China (+86), Malaysia (+60), Amerika (+1), Thailand (+66) dan Hong Kong (+852). Caranya dengan menekan instruksi 01088 + instruksi negara tujuan + nomor telepon (untuk nomor ponsel) atau menekan instruksi 01088 + instruksi negara tujuan + instruksi area + nomor telepon (untuk nomor fixed line).

Cara membeli paket internet Three 4G di atas, pelanggan sanggup melakukannya dengan memanfaatkan sajian di *123#. Kemudian saluran lain yang juga sanggup dimanfaatkan yaitu memakai aplikasi Bimatri yang sebelumnya harus dipasang dulu di smartphone Android yang digunakan. Syarat utama yang sebelumnya harus dimiliki oleh pelanggan yang hendak mengaktifkan paket internet 4G dari Tri ini yaitu penggunaan handset yang sudah mendukung jaringan 4G serta menukarkan kartu Tri usang ke kartu uSIM 4G di 3Store terdekat. Penukaran tersebut gratis dan tak akan merubah nomor Tri lama.
LihatTutupKomentar