-->

Daftar Harga Paket Indosat 4G Im3 Freedom Combo

Tekad untuk merealisasikan masyarakat digital Indonesia atau yang disebut dengan "Indonesia Digital Nation" sekaligus mewujudkan sebuah perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di tanah air, Indosat Ooredoo meluncurkan paket internet 4G LTE yang kian murah. Langkah tersebut yaitu bab dari perjuangan menyebarkan 3 unsur utama sebuah masyarakat digital mencakup device, network dan aplikasi (DNA) yang kian murah untuk rakyat.

Indosat Ooredoo populer dengan produknya kartu seluler IM3. Kartu yang lebih ditujukan untuk kalangan muda ketika ini telah bisa menjaring sampai puluhan juta pengguna setia. Karena itu operator dengan warna khas kuning merah ini menghadirkan paket internet IM3 terbaru 4G LTE yang sarat dengan bonus menarik. Selain bonus kuota khusus jaringan 4G, para pelanggan pun akan dipuaskan ketika menelepon dan mengirim SMS ke sesama nomor Indosat lain dengan anjuran unlimited. Selain itu bagi mereka yang hobi Stream On baik musik maupun film telah disediakan kuota gratis untuk menikmatinya lewat layanan Spotify dan juga layanan iflix. Yang juga menarik, kuota yang diberikan pun berlaku apa yang dinamakan Data Rollover. Artinya kalau paket masih menyisakan kuota maka akan pribadi ditambahkan ke paket di bulan selanjutnya. Sama sekali tak mahal, harga paket Indosat 4G terbaru ini sangat-sangat terjangkau.

Berikut daftar harga paket Indosat 4G terbaru untuk tahun 2019 ini :

- Paket internet IM3 Freedom Combo M seharga Rp.59.000/bulan
Total kuota 7 GB yaitu : 2 GB di semua jaringan, 5 GB di jaringan 4G. Bonusnya yaitu Stream On 500 MB untuk musik di Spotify dan film di iflix. Kemudian bonus nelpon dan SMS unlimited ke nomor Indosat lain.

- Paket internet IM3 Freedom Combo L seharga Rp.99.000/bulan
Total kuota 14 GB yaitu : 4 GB di semua jaringan, 10 GB di jaringan 4G. Bonusnya yaitu Stream On 1 GB untuk musik di Spotify dan film di iflix. Kemudian bonus nelpon dan SMS unlimited ke nomor Indosat lain.

- Paket internet IM3 Freedom Combo XL seharga Rp.149.000/bulan
Total kuota 23 GB yaitu : 8 GB di semua jaringan, 15 GB di jaringan 4G. Bonusnya yaitu Stream On 2 GB untuk musik di Spotify dan film di iflix. Kemudian bonus nelpon dan SMS unlimited ke nomor Indosat lain.

- Paket internet IM3 Freedom Combo XXL seharga Rp.199.000/bulan
Total kuota 37 GB yaitu : 12 GB di semua jaringan, 25 GB di jaringan 4G. Bonusnya yaitu Stream On 5 GB untuk musik di Spotify dan film di iflix. Kemudian bonus nelpon dan SMS unlimited ke nomor Indosat lain.

Bagaimana cara membeli paket internet IM3 Freedom Combo 4G ini? Ada dua susukan yang bisa dipakai oleh para pelanggan. Yang pertama melalui kemudahan UMB di nomor *123# dari smartphone kemudian pilih mana paket data yang dibutuhkan. Kedua yaitu lewat aplikasi MyIM3 yang sebelumnya harus diinstal dulu di smartphone, kemudian lakukan registrasi dan dilanjut dengan pembelian paketnya.



LihatTutupKomentar