-->

3 Merek Hp Yang Sudah 4G Lte Berbanderol Sejutaan

Layanan internet 4G di Negara kita memang gres mulai menggeliat. Untuk mendukung penggunaan yang makin meluas salah satu aspek utama yang besar lengan berkuasa ialah tersedianya ponsel 4G murah di pasaran. Dengan ketersediaan perangkat 4G murah di pasaran maka akan mengakomodasi pengguna gres yang ingin beralih ke smartphone 4G dari sebelumnya ponsel 3G.

Kendati dijual murah namun secara spesifikasi mesti mempunyai fitur-fitur handal. Untuk memudahkan para konsumen memilih pilihan mereka, berikut beberapa merek Hp yang sudah 4G LTE yang ada di pasaran :

-  Advan i5e Glassy Gold 2 harga Rp.1,59 juta

Rancangan telepon berilmu yang satu ini termasuk ergonomis sehingga benar-benar yummy dalam genggaman. Desainnya pun memakai finishing serupa alumunium serta kesing kelir keemasan. Menjalankan sistem operasi Android lollipop yang ditampilkan oleh panel display IPS LCD OnCell berbentang 5 inch yang menyuguhkan resolsui HD 720x 1280 piksel. Mengusung jargon Action camera, ponsel Android ini memang mengandalkan kemampuan kameranya. Sebagai kamera utama diberikan resolusi 8 MP di bab belakang dan untuk kamera selfie resolusinya mencapai 5MP. Kamera pun dioptimalkan fungsinya lewat penambahan lampu kilat baik di depan ataupun belakang. Advan i5e dibenamkan processor Quadcore berkecepatan 1,5 GHz yang terpasang dalam chipset ARM Cortex-A7. Kapasitas RAM pun cukup besar mencapai 2 GB dengan ROM sebesar 16 GB.

- Samsung Galaxy J1 Ace VE harga Rp.1,39 juta

Dijual dalam bentuk bundling dengan kartu Smartfren, Galaxy J1 Ace VE selain bisa berjalan di jaringan 4G LTE Advanced Smartfren juga tersedia layanan VoLTE (Voice over LTE). Untuk spesifikasi yang dibawanya ialah suguhan display panel Super AMOLED bentang 4.3 inch yang menyuguhkan resolusi WVGA. Otak utamanya ialah processor Quadcore clock speed 1.5GHz yang ditunjang RAM ukuran 1 GB serta ROM 8 GB. Sektor fotografi ialah tersedianya sepasang kamera di belakang ukuran 5 MP dan di depan ukuran 2 MP.

- Lenovo Vibe C harga Rp.1,299 juta

Hp yang sudah 4G LTE ini bergotong-royong mempunyai spek yang terhitung standar. Akan tetapi fitur yang diberikan sudah lebih dari cukup mengakomadasi kebutuhan pengguna terutama dalam susukan jaringan 4G. Ponsel Android buatan vendor asal China yang satu ini sudah membawa spek layar touchscreen dengan penampang 5.5 inch yang bisa menghasilkan resolusi 720 x 1280 piksel atau HD. Ponsel 4G ini pun telah disematkan sepasang slot SIM GSM. Otak pemrosesan mengandalkan chipset buatan Qualcomm dengan processor 4 inti yang bisa memperlihatkan kecepatan maksimal 1.1 GHz. Pasangan tandemnya ialah RAM ukuran 1 GB ditambah ROM ukuran 16 GB. Masih ada lagi slot memori eksternal jenis kartu microSD sampai 32GB. Adapun untuk sistem operasi, Vibe C berjalan di Android Lollipop. Fitur imaging sudah disiapkan kamera primer 5MP dan kamera selfie 2MP. Selaku pemasok daya ditopang oleh baterai 2300 mAh jenis lithium ion.
LihatTutupKomentar