-->

Harga Dan Spesifikasi Andromax 4G Lte Terbaru Seri B Dan L

Menapaki tahun 2019 kemudian operator seluler sekaligus produsen ponsel, Smartfren menunjukkan update jajaran ponsel Andromax 4G buatannya. Telah diluncurkan produk smartphone seri Andromax B dan Andromax L. Harga dan spesifikasi Andromax 4G LTE terbaru ini cukup ramah di kantong konsumen dengan kemampuan yang cukup mumpuni.


Andromax B yakni ponsel Android 6.0 Marshmallow yang mengusung layar berdimensi 4,5 inch dengan panel FWVGA. Sebagai jeroan utamanya terpasang processor Quadcore Snapdragon 210 dengan clock speed 1,1 GHz yang dipasangkan dengan RAM 1 GB. Untuk sarana penyimpanan sudah tersedia kapasitas 8 GB yang masih bisa ditambah lewat slot kartu microSD. Adapun untuk baterai telah diberikan kapasitas 1.950 mAh yang cukup memadai untuk penggunaan selama seharian. Smartfren meluncurkan Andromax B dengan harga hanya Rp.849.000.

Selanjutnya yakni Andromax L dengan kapasitas layar yang lebih lebar sebesar 5 inch. Telepon akil dengan OS Android 6.0 Marshmallow ini diperkuat dengan processor Quadcore Snapdragon 212 clock speed 1,3 GHz. Pendukung utama lainnya yakni RAM ukuran 2 GB serta memori internal 16 GB. Untuk beterai diberikan daya lebih besar dari seri sebelumnya yaitu kapasitas 2.400 mAh. Harga Andromax L 4G LTE ini ditawarkan ke konsumen sebesar Rp.1.249.000.

Kedua smartphone terbaru Smartfren ini mengadopsi dua slot kartu SIM yaitu 4G LTE dan satunya GSM. Ponsel Android ini juga sudah mempunyai kemudahan VoLTE (Voice-over-LTE) maupun Vo-WiFI (Voice-over-WiFi). Namun untuk fitur yang disebut terakhir hingga ketika ini masih menjalani tahap uji coba. Memiliki harga yang cukup murah di rentang sejutaan saja duo perangkat terbaru tersebut menjadi senjata pamungkas Smartfren untuk masuk ke pasar bawah perangkat 4G LTE dalam negeri.

Dan memang sejatinya keluarga Andromax sudah dari pertama kali membawa fitur 4G tersedia untuk memudahkan konsumen kebanyakan yang menginginkan smartphone 4G murah. Produk ini pun sekaligus menjembatani pengguna yang masih menggunakan ponsel dasar atau ponsel 3G semoga segera beralih ke ponsel 4G. Dengan semakin banyaknya konten hiburan digital berbasis streaming, penggunaan ponsel 4G menjadi sebuah keharusan.

Kecuali duo smartphone tadi, pihak vendor pun juga meluncurkan GIS atau Gratis Internet Setahun. Program paket data internet tersebut pun bisa dipakai oleh para pengguna Andromax B dan Andromax L. Dengan kegiatan GIS ini pelanggan akan diberikan bonus kuota yang totalnya mencapai 30 GB yang mempunyai masa aktif 1 tahun. Syarat untuk mendapat bonus kuota tersebut cukup gampang yaitu hanya mengisi ulang pulsa Smartfren paling tidak Rp.60.000 per bulannya hingga 12 bulan berturut-turut.
LihatTutupKomentar