-->

Cara Paket Xl 4G Xtra Combo

Operator layanan telekomunikasi seluler kenamaan di tanah air, XL Axiata meluncurkan paket internet lengkap terbaru yang dinamakan dengan Xtra Combo. Paket komunikasi terpadu ini berlaku bagi para pelanggan kartu XL prabayar yang hobi berselancar di dunia internet sekaligus mempunyai kebutuhan nelpon.


XL Axiata makin menciptakan pelanggan kerasan dengan bermacam kegiatan menarik, menyerupai saluran video Youtube tanpa kuota. Program saluran Youtube bebas kuota tersebut sanggup dipakai oleh para pelanggan cukup dengan mengaktifkan paket internet Xtra Combo. Pelanggan sanggup menyaksikan video Youtube tanpa kuota paket mereka akan terpotong. Namun syaratnya layanan tersebut hanya sanggup dipakai dari jam 1 - 6 pagi.

Para pelanggan sanggup membeli paket internet Xtra Combo dengan enam pilihan dimana tarifnya dari Rp.59 ribu/bulan. Tiap jenis paket tadi sudah ditambahkan Xtra kuota yang berkhasiat untuk nelpon ke setiap nomor seluler provider lain dengan masih ditambah bonus kuota di jaringan 4G. Contohnya paket internet termurah Xtra Combo seharga Rp.59 ribu/bulan akan diberikan kuota utama 2 GB untuk segala jaringan dan kuota  10GB untuk jaringan 4G. Selengkapnya paket internet Xtra Combo XL ialah sebagai berikut :

- Xtra Combo S tarif Rp.39 ribu/bln
Menyiapkan kuota utama 800 MB (2G/3G/4G) ditambah nelpon selama 30 menit ke nomor operator lain.

- Xtra Combo M tarif Rp.59 ribu/bln
Menyiapkan kuota utama 2 GB (2G/3G/4G) dan nelpon selama 50 menit ke nomor operator lain ditambah gratis kuota 4G sampai 10 GB.

- Xtra Combo L tarif Rp.89 ribu/bln
Menyiapkan kuota utama 4 GB (2G/3G/4G) dan nelpon selama 75 menit ke nomor operator lain ditambah gratis kuota 4G sampai 15 GB.

- Xtra Combo XL tarif Rp.129 ribu/bln
Menyiapkan kuota utama 6 GB (2G/3G/4G) dan nelpon selama 100 menit ke nomor operator lain ditambah gratis kuota 4G sampai 20 GB.

- Xtra Combo 2XL tarif Rp.179 ribu/bln
Menyediakan kuota utama 10 GB (2G/3G/4G) dan nelpon selama 125 menit ke nomor operator lain ditambah gratis kuota 4G sampai 30 GB.

- Xtra Combo 3XL biaya Rp.239 ribu/bln
Menyiapkan kuota utama 16 GB (2G/3G/4G) dan nelpon selama 150 menit ke nomor operator lain ditambah gratis kuota 4G sampai 40 GB.

Cara paket XL 4G Xtra Combo sanggup dilakukan pelanggan dengan menghubungi *123# atau lebih gampang lagi dari aplikasi MyXL yang sebelumnya harus diinstal di smartphone. Cara paket XL 4G Xtra Combo pun sanggup dilakukan melalui saluran ke situs resmi XL yang alamatnya http://my.xl.co.id/package.

LihatTutupKomentar