-->

Macam Dan Harga Paket 4G Indosat

Provider telekomunikasi seluler kian bersemangat mengajak masyarakat berpindah dari penggunaan jaringan 2G/3G ke jaringan 4G LTE. Kalangan provider tersebut pun memperkenalkan paket internet khusus 4G LTE guna mempercepat implementasi saluran internet ngebut ini. Indosat boleh dikatakan menjadi pionirnya dengan merilis paket internet Freedom Combo.


Paket internet Freedom Combo akan sanggup memenuhi eksklusif 3 kebutuhan komunikasi mencakup nelpon, SMS, dan saluran internet. Pelanggan sanggup menelepon dan SMS tanpa batas kapan saja dengan gratis, dan yang utama ialah kuota internet berkecepatan mengagumkan. Paket internet Indosat Freedom Combo dibedakan dalam 4 pilihan yaitu M, L, XL, dan XXL.  Keempat paket 4G Indosat sama-sama menunjukkan kuota nelpon dan SMS gratis antar pelanggan tanpa ada pembatasan waktu. Yang membedakan hanya terdapat di kuota internet yang didapatkan. Untuk harga paket 4G Indosat ini dipatok mulai Rp.65 ribu sampai Rp.199 ribu per bulan.

Macam dan daftar harga paket 4G Indosat Freedom Combo mencakup :

- Freedom Combo M harga Rp.64.900/bulan
Benefit : kuota utama 2 GB, kuota bonus 4G sebesar 5 GB, kuota Stream On (Spotify dan Iflix) 500 MB, unlimited nelpon dan SMS On Net, berlaku data roll over (sisa kuota akan diakumulasikan ke bulan berikutnya ketika pelanggan memperpanjang paket).

- Freedom Combo L harga Rp.99.000/bulan (harga Rp.90 ribu khusus menyambut hari Kartini)
Benefit : kuota utama 4 GB, kuota bonus 4G sebesar 10 GB, kuota Stream On (Spotify dan Iflix) 1 GB, unlimited nelpon dan SMS On Net, berlaku data roll over (sisa kuota akan diakumulasikan ke bulan berikutnya ketika pelanggan memperpanjang paket).

- Freedom Combo XL harga Rp.149.000/bulan (harga Rp.120 ribu khusus menyambut hari Kartini)
Benefit : kuota utama 8 GB, kuota bonus 4G sebesar 15 GB, kuota Stream On (Spotify dan Iflix) 2 GB, unlimited nelpon dan SMS On Net, berlaku data roll over (sisa kuota akan diakumulasikan ke bulan berikutnya ketika pelanggan memperpanjang paket).

- Freedom Combo XXL harga Rp.199.000/bulan (harga Rp.149 ribu khusus menyambut hari Kartini)
Benefit : kuota utama 12 GB, kuota bonus 4G sebesar 25 GB, kuota Stream On (Spotify dan Iflix) 5 GB, unlimited nelpon dan SMS On Net, berlaku data roll over (sisa kuota akan diakumulasikan ke bulan berikutnya ketika pelanggan memperpanjang paket).

Pembelian paket internet 4G Indosat Freedom Combo untuk pelanggan usang sanggup memakai saluran *123# atau sajian di aplikasi MyIM3 yang tersedia di toko aplikasi masing-masing platform. Pelanggan pun sanggup mengakses via web dengan alamat https://indosatooredoo.com/id/personal/producttariff/im3/freedom-combo untuk melaksanakan pembelian. Sementara untuk pengguna baru, sudah tersedia kartu perdana Freedom dengan harga Rp.4 ribu saja.



LihatTutupKomentar