-->

Harga Andromax 4G Lte R September 2019

Operator seluler sekaligus produsen ponsel Android, Smartfren merilis smartphone 4G produksi mereka. Secara berbarengan ada 5 tipe ponsel 4G LTE yang dirilis. Salah satunya yang merupakan tipe termahal yaitu Andromax R. Smartphone tersebut diotaki prosesor Quadcore Snapdragon 410 dengan ditunjang memori utama 1 GB. Harga Andromax 4G LTE R ketika ini di awal Mei 2018 hanya dibanderol Rp.1,3 juta atau terpangkas Rp.300 ribu.


Pengguna akan memperoleh layar IPS LCD 5 inch yang suguhan resolusinya sudah kelas High Definition atau 1280×720 piksel. Display tadi pun disempurnakan fitur OGS (One Glass Solution) yang mempunyai kegunaan memperbaiki kecemerlangan dan kecerahan ketika dilihat dari banyak sekali sudut pandang. Di samping itu spesifikasi Andromax R untuk layar pun telah diberikan beling anti gores Dragontrail yang setara dengan Gorilla Glass. Tiga varian warna disiapkan yaitu black silver, black gold dan white silver dengan warna bezel yang berbeda-beda.

Jeroan utama Andromax R telah memfasilitasi kemampuan mobile gaming yang mulus tanpa hambatan berkat prosesor Qualcomm Snadpragon 410 64bit dipadu RAM 1GB, platform Android Lollipop, 8 GB memori internal dan slot penambah kapasitas memori dari jenis microSD sampai 32 GB. Pengguna pun tidak usah risau dengan kemampuan baterai. Ponsel ini telah diberikan baterai Li-Ion dengan daya 2200 mah. Baterai tidak mengecewakan awet ketika dipakai beraktivitas sehari tanpa jeda untuk penggunaan standar. Sementara jikalau dipakai memainkan game secara terus-menerus, sudah niscaya daya baterai akan habis lebih cepat.

Beringsut ke bab konektivitas, smartphone ini disematkan sepasang slot kartu seluler yaitu GSM dan CDMA. Untuk slot CDMA sanggup dipakai mengakses jaringan 4G LTE Smartfren (TDD-LTE di spektrum 2300Mhz atau jaringan EVDO Rev.A berkecepatan 3.1 Mbps jikalau tak tersedia jaringan 4G), sementara slot GSM cuma bisa menyambung internet maksimal EDGE. Kecuali itu spesifikasi Andromax R untuk konektifitas yaitu fitur Wi-Fi 802.11 b/g/n, hotspot, Bluetooth, GPS serta port MicroUSB 2.0. Tak lupa, fitur Dolby Digital Plus pun dilengkapkan ke dalamnya untuk kualitas bunyi yang bening dan menggelegar ketika memutar lagu, memainkan game maupun memutar film.

Bergeser ke bab fotografi, pihak produsen pun menyempurnakan Andromax R bersama lensa 8 MP untuk kamera utama di belakang. Kamera primer tersebut membawa bekal fungsi fokus otomatis, lampu kilat dan kemampuan mengabadikan video HD. Sedangkan untuk keperluan berfoto selfie atau video call, vendor telah menyiapkan sebuah lensa kamera di depan resolusi 5 MP yang juga disertakan fungsi lampu kilat agar hasil swafoto kian bening meskipun kendati dijepret ketika malam.
LihatTutupKomentar