-->

Harga Andromax Q 4G Lte September 2019

Smartfren yang merupakan salah satu penyelenggara jaringan 4G LTE yang mempunyai jangkauan terluas di tanah air terus menggelontorkan smartphone seri Andromax dengan harga menarik. Salah satu tujuannya yaitu semoga cakupan pengguna layanan 4G LTE terus bertambah. Menggunakan smartphone 4G LTE artinya pengguna bisa menikmati cepatnya jalan masuk internet hingga kecepatan ratusan Mbps. Andromax Q yakni salah satu perangkat yang hadir untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan perangkat 4G LTE murah.

Andromax Q 4G LTE mengusung tampilan bodi dengan garis-garis tegas dan stylish. Tampil imut dengan diagonal layar 4.5 inch yang terbuat dari panel TFT LCD. Resolusinya mencapai 840×485 piksel serta bisa menyuguhkan densitas di angka 294 ppi. Visual layar terlihat jernih dan tajam dengan antarmuka Cyanogen OS 12 yang didasarkan pada Android v.5 Lollipop. Tema yang ditampilkan sistem operasi Cyanogen ini cukup memudahkan pengguna ketika ingin mengganti font dan wallpaper dan sekaligus juga merubah ikon dan animasi.

Spesifikasi Andromax Q 4G LTE di sektor jeroan yakni chipset Qualcomm Snapdragon 410. Inilah SoC pertama yang mengusung teknologi 64Bit yang di dalamnya dibenamkan processor Quadcore ARM Cortex-A53 clock speed 1,2GHz serta disandingkan pula bersama pemroses data grafis dari seri Adreno 306. Chipset Qualcomm Snapdragon 410 ini diproduksi memakai fabrikasi 28nm yang mensupport jaringan 3G/HSDPA dan bahkan 4G LTE. SoC ini pun disokong pemakaian memori RAM single-channel DDR2/DDR3 yang untuk ponsel ini diberikan kapasitas 1 GB. Kebutuhan sarana penyimpanan diakomodasi lewat tersedianya ROM dengan ukuran 8 GB yang sanggup ditingkatkan lagi melalui slot microSD card hingga maksimal 32 GB.

Disertakan juga fitur fotografi dimana untuk kamera utama yang resolusinya 5MP plus embel-embel lampu kilat dan fitur autofocus untuk mengabadikan aneka macam kejadian seru yang bisa terjadi setiap saat. Sementara kamera selfie kemampuannya mengandalkan sensor 2 MP fixed focus. Difasilitasi pula dengan adanya fitur face detection yang makin mempermudah pengguna ketika mengambil gambar. Pengguna pun bisa mengabadikan video memakai kamera utama yang risikonya akan mempunyai resolusi maksimal HD 720p.

Andromax Q 4G LTE membawa fungsi dual SIM yaitu 4G LTE/CDMA dan GSM serta teknologi jaringannya yakni CDMA 20001x EVDO Rev A 800 MHz, GSM 900 & 1800 & 1900 MHz, LTE TDD 2300MHz, LTE FDD 800 & 850 & 1800 & 2600MHz. Pemasok daya yakni baterai Lithium Ion yang kapasitasnya mencapai 2.000 mAh yang cukup awet ketika dipakai untuk pemakaian standar yang bisa bertahan hingga seharian.

Terakhir untuk harga Andromax Q 4G LTE di bulan Mei 2018 ini banderolnya sebesar Rp.1,299 juta. Benefit yang akan didapatkan pembeli dari Smartfren yaitu kuota reguler 2GB + 6GB kuota malam, 10 menit nelpon ke semua nomor provider, 1000 menit nelpon antar nomor Smartfren dan 100 SMS ke nomor operator mana saja.


LihatTutupKomentar