-->

Harga Hp Andromax Q 4G Lte September 2019

Ingatkah kita ketika beberapa tahun silam teknologi 3G yaitu andalan koneksi internet tercepat. Saat ini 3G sudah surut dan diganti teknologi 4G LTE yang bisa menyuguhkan kecepatan berlipat-lipat kali. Tak kepalang tanggung, teknologi 4G sanggup mengatakan kecepatan download hingga 1 Gbps. Menggunakan penemuan terbaru ini semua aktifitas streaming video dan memainkan game online jadi lebih cepat dan menyenangkan. Dan asyiknya lagi smartphone berkemampuan 4G dikala ini pun harganya makin terjangkau.

Vendor telekomunikasi Smartfren di awal peluncuran layanan internet 4G pun memperkenalkan pribadi 5 smartphone seri Andromax 4G yakni dari seri Andromax R, Andromax Q, Andromax Qi, Andromax Ec serta Andromax Es. Semuanya bisa menyuguhkan kecepatan dan kinerja mumpuni dan juga mengatakan pengalaman maksimal kepada pengguna ketika beraktifitas di dunia maya. Andromax Q yaitu salah satu ponsel Android keluaran Smartfren yang mempunyai banyak penggemar.

Tak heran alasannya yaitu harga hp Andromax Q 4G LTE memang cukup irit meski secara jeroan sangat powerful. Spesifikasi hp Andromax Q 4G LTE memang didukung processor terupdate yang handal untuk menunjang konektivitas 4G LTE baik dikala surfing, streaming, gaming maupun chatting. Andromax Q 4G LTE juga terpasang OS Cyanogen berbasis Android 5 dengan banyak fitur menarik dan antar muka yang sangat memudahkan pengguna.

Harga hp Andromax Q 4G LTE untuk bulan Mei 2018 ini banderolnya hanya Rp.1,299 juta. Konsumen tak hanya akan membawa pulang hapenya saja namun juga diberikan bonus kuota reguler 2GB + kuota malam 6 GB, 10 menit nelpon ke nomor mana saja, 1000 menit nelpon antar nomor Smartfren dan 100 SMS ke nomor mana saja.

Andromax Q 4G LTE menghadirkan desain bodi bergaris tegas yang terlihat stylish. Hadir bersama penampang layar 4.5 inci TFT LCD yang suguhan resolusinya hingga 840×485 piksel dan kepadatan piksel 294 ppi. Spesifikasi Andromax Q 4G untuk otak utama yakni chipset 64 bit Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor Quadcore ARM Cortex-A53 1,2GHz. Di dalamnya pun terdapat chip grafis Adreno 306, RAM 1 GB serta media penyimpanan internal dari ROM berukuran 8 GB. Juga tersedia slot kartu microSD untuk menambah kemampuan menyimpan data hingga 32 GB.

Dipaketkan pula sarana imaging dengan kamera utama berkekuatan 5MP berfitur LED Flash dan autofocus. Lalu untuk kamera sekunder kekuatannya 2 MP fixed focus untuk mengakomodasi aktifitas selfie penggunanya. Kamera pun didukung juga fitur face detection untuk menghasilkan foto yang cukup detil tanpa ada blur meski sedikit. Pengguna juga sanggup merekam video hingga kualitas HD 720p dengan kamera utama. Terakhir untuk baterai membawa daya 2.000 mAh yang bisa mengakomodasi aktivitas penggunanya secara maksimal.
LihatTutupKomentar