-->

Harga Smartfren R 4G Lte Bulan September 2019

Di permulaan mengenalkan layanan internet 4G miliknya, Smartfren eksklusif melepas 5 model smartphone 4G LTE dari seri Andromax yaitu Andromax Q, Qi, Ec, Es dan R. Smartfren Andromax R sebagai perangkat yang menduduki kasta tertinggi. Andalan utama gawai Android yang satu ini ialah prosesor Quadcore Snapdragon 410 64bit dengan pertolongan RAM 1 GB. Harga Smartfren R 4G LTE tak akan menciptakan kantong kering alasannya ialah banderolnya cuma Rp.1,29 juta saja.


Meskipun harga Smartfren R 4G LTE ini cukup terjangkau, tak serta-merta fitur canggih tak ada di dalamnya. Lihat saja spesifikasi Smartfren R 4G LTE ini yang memboyong panel IPS berformat 5 inch dan menyuguhkan resolusi 1280×720 pixels atau High Definition. Panel layar pun berteknologi OGS (One Glass Solution) sehingga bisa menyempurnakan kecemerlangan dilihat dari banyak sekali sudut. Pelapis antigores Dragontrail Glass pun ikut diberikan biar layar terlindung dari ukiran maupun benturan. Andromax R 4G LTE tampil premium dalam hal desain serta menunjukkan 3 warna bagus dari black silver, black gold, dan white silver. Untuk warna bezel pun berbeda-beda ibarat warna emas atau silver.

Otak pemrosesan Andromax R mendukung penuh kinerja mobile gaming tanpa kendala. Kemampuannya tersebut tidak terlepas dari kombinasi chipset Qualcomm Snadpragon 410 64bit dengan prosesor Quadcore 1.2 GHz serta RAM 1GB. Penunjang unjuk kerja lainnya ialah penggunaan platform Android Lollipop yang terbukti bisa memaksimalkan alokasi memori dan daya baterai. Selanjutnya di sektor memori pun sudah disematkan ROM kapasitas 8 GB dan slot memori eksternal microSD hingga 32 GB.

Pengguna tidak usah risau dengan kekuatan baterai yang dibawanya alasannya ialah gawai ini sudah dibekali baterai Li-Ion 2200 mAh untuk penggunaan standar hingga seharian penuh. Di bab konektivitas perangkat ini membawa fitur 2 slot kartu seluler dengan jaringan CDMA dan GSM. Jaringan 4G LTE memakai jaringan CDMA  berteknologi TDD-LTE 2300Mhz. Aneka fitur konektifitas lain tak lupa ikut pula disertakan ibarat : Wi-Fi 802.11 b/g/n, Bluetooth, GPS, serta port MicroUSB 2.0.

Teknologi audio Dolby Digital Plus bisa memanjakan pendengaran penggunanya dengan kualitas bunyi yang jernih dan bass yang cukup kental terdengar. Mendengarkan musik, memainkan game ataupun memutar film akan bisa mengatakan pengalaman tak terlupakan. Pindah ke bab imaging, pihak vendor mengatakan lensa dengan kekuatan 8 MP untuk kamera utama. Kamera utama tersebut pun disertakan fitur fokus otomatis, lampu kilat serta kemampuan merekam video HD. Adapun untuk keperluan selfie atau video call mengandalkan sensor 5 MP juga dengan perhiasan lampu kilat untuk hasil swafoto yang jernih ketika miskin penerangan luar.

Harga Smartfren R 4G LTE yang Rp.1,29 juta tak hanya membawa pulang unit smartphone namun juga dengan bonus berupa : kuota reguler 2GB + 6GB kuota malam, 10 menit nelpon ke semua nomor provider, 1000 menit nelpon antar nomor Smartfren dan 100 SMS ke nomor operator mana saja.
LihatTutupKomentar