-->

Harga Paket Simpati 4G Gigamax

Beberapa hari yang kemudian dunia maya Indonesia dihebohkan dengan insiden situs resmi Telkomsel yang diretas. Tuntutannya cukup sederhana, meminta pihak Telkomsel untuk menurunkan tarif paket internet yang dijualnya. Bila dibandingkan dengan operator internet lain, tarif internet Telkomsel memang agak mahal.


Untuk dipahami oleh pelanggan dan masyarakat calon pengguna jikalau Telkomsel memilih zona tarif wilayah, yang mana tarif tak sama untuk tiap daerah. Zonasi wilayah tarif tersebut pun acapkali menjadi pembatas pemakaian layanan 4G artinya paket internet yang diaktifkan di wilayah A contohnya tidak selalu sanggup diakses dikala pengguna berada di wilayah lain. Kendati begitu provider plat merah ini mengimbanginya dengan memperlihatkan aneka macam bonus diantaranya gratis mengakses layanan video streaming HOOQ atau VIU. Di samping itu coverage jaringan yang tersedia pun sangat luas mencakup wilayah-wilayah terpencil dengan kestabilan jaringan yang sanggup diandalkan.

Salah satu macam paket internet Telkomsel dengan tarif yang cukup kompetitif yakni Simpati GigaMax. Harga paket Simpati 4G GigaMax cukup bervariasi dengan bonus yang menarik. Namun secara umum inilah paket internet Telkomsel dengan tarif yang cukup murah. Paket Simpati 4G GigaMax menghadirkan beberapa paket layanan yang cukup lengkap dari kebutuhan untuk browsing, streaming dan social media serta nelpon dan SMS. Disediakan kuota reguler untuk pemakaian di jaringan 2G/3G/4G, kuota jaringan 4G, kuota streaming HOOQ dan VIU termasuk kuota nelpon dan SMS.

Macam dan harga paket Simpati 4G GigaMax terdiri dari : paket Simpati GigaMax Basic, paket Simpati GigaMax Lite, paket Simpati GigaMax Pro, paket Simpati GigaMax Platinum dan paket Simpati GigaMax Ultimate. Paket Simpati GigaMax Basic seharga dari Rp.49 ribu/bulan menyediakan : 100 MB kuota reguler, 1 GB kuota 4G dan 1 GB kuota HOOQ dan VIU. Paket Simpati GigaMax Lite seharga dari Rp.89 ribu/bulan menyediakan : 1 GB kuota reguler, 5 GB kuota 4G dan 7 GB kuota HOOQ dan VIU. Paket Simpati GigaMax Pro seharga dari Rp.119 ribu/bulan menyediakan : 2 GB kuota reguler, 8 GB kuota 4G dan 10 GB kuota HOOQ dan VIU. Paket Simpati GigaMax Platinum seharga dari Rp.169 ribu/bulan menyediakan : 4 GB kuota reguler, 10 GB kuota 4G dan 16 GB kuota HOOQ dan VIU. Dan paket Simpati GigaMax Ultimate seharga dari Rp.299 ribu/bulan menyediakan : 8 GB kuota reguler, 20 GB kuota 4G dan 22 GB kuota HOOQ dan VIU.

Pembelian paket Simpati 4G GigaMax sanggup dilakukan pelanggan dengan menghubungi nomor *999*1# dari ponsel. Namun paling gampang untuk mengaktifkan paket ini gotong royong dari aplikasi MyTelkomsel. Aplikasi ini tersedia untuk platform Android dan iOS yang sanggup diunduh di toko aplikasi masing-masing sistem operasi. Pastikan terlebih dulu untuk mengisi pulsa kartu Simpati sebelum melaksanakan pembelian paket internet yang diinginkan.
LihatTutupKomentar