-->

Ini Beberapa Keunggulan 4G Lte Telkomsel

Telkomsel menjadi operator pertama di tanah air yang menggelar secara komersial jaringan 4G LTE untuk menunjang tuntutan sambungan Internet kencang yang memang sudah mendesak. Sudah dari dulu Telkomsel unggul dibanding beberapa operator seluler lain untuk urusan layanan dan coverage jaringan. Tidak ada operator selain Telkomsel yang sudah memasukkan jaringan telekomunikasinya sampai pelosok desa di seluruh Indonesia. Dan untuk layanan terbaru ini pun ada beberapa keunggulan 4G LTE Telkomsel yang akan dinikmati para pelanggannya.


Apabila perangkat yang anda miliki telah mempunyai fitur network 4G, selanjutnya yaitu melaksanakan migrasi kartu Telkomsel usang ke kartu uSIM 4G LTE Telkomsel. Bila sempat, anda sanggup menukarkan kartu usang ke gerai Grapari terdekat tanpa dipungut biaya dan juga tanpa adanya perubahan pada nomor lama. Akan tetapi jikalau memang tak ada kesempatan ke sana, penukaran sanggup pula dilakukan secara online dengan saluran ke layanan di website resmi di http://www.telkomsel.com/tukarkartu4g. Cukup dengan mengisi data diri secara online dengan lengkap. Nantinya kartu uSIM akan diantar ke alamat pelanggan. Sebagai bonusnya, setiap upgrade kartu usang ke uSIM 4G ini pelanggan pribadi diberikan kuota 4G Telkomsel sebesar 10 GB.

Lalu apa saja sih keunggulan 4G LTE Telkomsel yang akan dinikmati oleh pelanggan? Berikut beberapa diantaranya :

- Speed unduhan sanggup mencapai 100 Mbps dan akan terus meningkat
Termasuk keunggulan 4G LTE Telkomsel yaitu saluran yang jauh meninggalkan kecepatan jaringan 3G yang selama ini kita pakai. Boleh dikatakan kecepatannya sangat fantastis yaitu sampai 100 Mbps dan akan terus meningkat seiring dengan pengaplikasian teknologi terkini. Kecepatan saluran ini  sanggup setara dengan kecepatan yang diberikan layanan internet rumah berbasis serat optik.

- Aktifitas streaming anti lelet
Kecuali mengunduh jadi makin ngebut, keunggulan 4G LTE Telkomsel pun akan menyebabkan acara streaming lancar tanpa insiden buffering atau lag atau tersendat-sendat.

- Internetan asyik dimana saja dan kapan saja
Mengaktifkan fitur 4G LTE milik Telkomsel, pengguna akan mendapat pengalaman berinternetan yang asyik dan memuaskan. Pastinya pengguna dengan gampang dan cepat sanggup mengakses website website favorit dari smartphone dimana saja dan kapan saja mengandalkan jaringan stabil dan cepat milik Telkomsel yang bangun dimana-mana.

- Video call makin lancar
Penerapan teknologi jaringan 4G LTE pun berimbas pada pemakaian internet phone maupun video call. Sekarang ini video call di smartphone bukan lagi menjadi hal yang sulit dilakukan alasannya terkendala jaringan. Memanfaatkan jaringan internet 4G Telkomsel, acara menelepon sambil melihat pribadi wajah lawan bicara menjadi hal yang gampang tanpa gangguan sedikitpun.

- Tarif paket yang terjangkau serta banyak bonus menanti
Tidak zamannya lagi paket internet biayanya mahal. Telkomsel selain mengatakan kecepatan saluran ngebut di jaringan 4G juga memperlihatkan ragam paket internet 4G bertarif murah. Sudah murah, paket internet tersebut pun masih mengatakan bonus kuota khusus untuk penggunaan di jaringan 4G.
LihatTutupKomentar