-->

Harga Hp 4G Lte Dibawah 2 Juta Merek Lokal

Hape berkemampuan 4G LTE dengan banderol harga terjangkau di bawah Rp.2 juta sanggup dengan gampang didapatkan konsumen di pasaran dikala ini. Tidak cuma ponsel bermerek global, tetapi merk lokal pun sudah banyak yang bermain di kelas ini. Sekarang ini beberapa vendor lokal menyerupai Advan, Axioo dan Polytron pun unjuk gigi dengan mengatakan produk Hp dengan fitur utama jaringan 4G LTE.

Agar tak salah pilih, berikut disajikan daftar harga hp 4G LTE dibawah 2 juta yang sudah tersedia di pasaran
:
- Smartphone seri Advan i5e harga Rp.1,4 juta

Diluncurkan pertama kali bulan September 2019 silam, gawai yang satu ini Advan i5E ini juga mengunggulkan kemampuan kamera. Untuk bab belakang diberikan resolusi 8MP sementara depan 5MP dengan ditunjang fitur dual flash light. Tampilan luarnya ialah balutan warna emas serta membawa bentang 5 inci yang bisa menyuguhkan 1280 x 720 piksel dari panel Oncell IPS. Menjalankan platform Android 5,1 Lollipop, perangkat ini dibenamkan sebuah processor Quadcore 1.5 Ghz serta pendukung RAM ukuran 2GB. Fasilitas lain yang juga hebat ialah kemampuan melaksanakan sambungan sinyal WiFi hingga jarak 50 m yang dinamakan WI-FI Grabber.

- Smartphone Axioo Venge Rp.1,7 juta

Hape 4G LTE merek dalam negeri yang satu ini sudah ditunjang RAM ukuran 3 GB serta memori ROM sebesar 16 GB. Spesifikasi utama Axioo Venge ini ialah chipset Mediatek MTK 6735 64bit yang ditanamkan processor Quadcore clock speed 1GHz yang disebut-sebut lebih unggul dibanding chipset Snapdragon 410. Untuk layarnya sudah membawa ukuran 5 inch dengan berat cuma 131 gram. Sektor kamera cukup tidak mengecewakan bisa diandalkan dengan sensor buatan Sony BSI 2 yang memiliki resolusi 8 MP serta aperture lensa f/2.2. Sedangkan untuk kamera depan sayangnya masih cukup terbatas dengan sensor hanya 2 MP. Selain fitur 4G LTE untuk sambungan internet super kencang, Axioo Venge pun lengkap dengan Wi-Fi 802.11 b/g/n ; Bluetooth v4.0 berteknologi A2DP ; GPS dan microUSB v2.0. Sementara untuk sumber daya mengandalkan baterai yang kapasitasnya mencapai 2200 mAh.

- Smartphone Evercoss Elevate Y2 Power harga Rp.1,9 juta

Hape ini disertakan display besar 5,5 inch dari panel IPS LCD dengan suguhan resolusi 1280 x 720 piksel High Definition. Panel layar pun membawa teknologi 2.5D serta berpelindung lapisan Dragontrail Glass 3. Guna menjalankan banyak sekali aplikasi, Elevate Y2 Power ditunjang chipset MediaTek dengan processor Quadcore 1.3GHz ditambah memori utama 2 GB serta menjalankan operating system Lollipop 5.1. Untuk memori ROM pun cukup lega lantaran kapasitas yang dibawanya mencapai 16GB. Unjuk kerja yang dihasilkan cukup mumpuni baik dikala bermain game 3D HD atau multitasking beberapa aplikasi bawaan. Adapun untuk konektivitas, Elevate Y2 Power mengusung fitur FDD 4G LTE yang sangat cepat dalam urusan download dan upload. Pada sisi kamera, pihak vendor menyematkan sensor Sony beresolusi 13 MP untuk kamera utama sementara kamera depan resolusinya 8 MP yang tak perlu diragukan lagi dikala dipakai untuk selfie.
LihatTutupKomentar