-->

Jajaran Hp 4G Lte Terbaik Buatan Lokal Harga Sejutaan

Agar bisa menikmati bagaimana rasanya berselancar di dunia maya dengan kecepatan fantastis, pengguna tak cuma membutuhkan layanan provider dengan jaringan internet cepat. Dibutuhkan pula ponsel berfitur 4G yang bisa mengatakan kecepatan sampai 150 Mbps atau bahkan lebih. Tak perlu merogoh kantong dalam-dalam alasannya jajaran hp 4G LTE terbaik merek lokal berikut ini bisa dibeli hanya dengan sejutaan Rupiah saja.

- Evercoss Elevate Y3+ harga Rp.1,19 juta
Tampil memakai panel display IPS LCD 5 inci dengan resolusi HD (1280 x 720 pixels) dan dilindungi Rhino Screen. Diotaki chipset MediaTek yang di dalamnya terpasang processor QuadCore, 1.0 GHz. Untuk RAM kapasitasnya 2 GB dengan ROM 16 GB. Menjalankan sistem operasi Lollipop 5.1. Sektor kamera pada ponsel Android murah ini cukup meyakinkan dengan usungan 8 MP kamera utama dan 5 MP kamera depan. Keduanya sudah disertakan lampu kilat, smile detection, gesture shot dan voice capture. Ponsel dual SIM GSM ini pun diberikan daya baterai sebesar 2100 mAh tipe Lithium Ion.

- Evercoss Winner T 4G harga Rp.838 ribu
Hp 4G LTE terbaik ini ialah ponsel OMH (Open Market Handset) buatan dalam negeri yang telah support fitur VoLTE. Perangkat untuk konsumen kelas bawah ini memboyong panel WVGA diagonal 4 inch. Sepasang kamera ikut melengkapi spek yang dimilikinya dimana untuk kamera utama sebesar 5 MP dilengkapi lampu kilat dan kamera depan sebesar 2 MP. Berbekal processor Quadcore 1.5 GHz dengan ditunjang RAM 1GB dan ROM 8 GB. Platform yang dijalankan ialah Android 5.1 Lollipop serta memfasilitasi slot SIM ganda yang salah satunya berjaringan 4G LTE. Disematkan sebuah baterai tipe Li Ion yang kapasitasnya mencapai 1650 mAh.

- Polytron Zap 5 harga Rp.1,09 juta
Satu lagi produk Hp Android 4G dalam negeri yang layak diperhitungkan, Polytron Zap 5. Membawa touch screen berbentang 4,5 inch yang suguhan resolusinya WVGA dengan panel TFT. Untuk operating system ialah Android 5.0 Lollipop dan otak pemrosesan berupa chipset Qualcomm Snapdragon 410 dipadu processor Quadcore 1,2GHz 64-bit serta RAM 1 GB. Fitur imaging yaitu sepasang kamera, 5MP untuk kamera primer dan VGA untuk kamera depan. Tak ketinggalan yaitu storage internal yang ukurannya 8GB dengan masih tersedia slot kartu MicroSD maksimal sampai 32GB.

- Advan Vandroid i5C harga Rp.889 ribu
Untuk yang sangat memperhitungkan harga, Advan Vandroid i5C mungkin cocok untuk dimiliki alasannya banderolnya yang sangat terjangkau. Ponsel Android ini menunjukkan bentang layar 5 inch dengan resolusi 720 x 1280 piksel. Telepon bakir ini terpasang OS Android 5.1 Lollipop serta processor Quadcore 1.5 GHz. Ponsel ini pun disertakan ROM 8 GB dan RAM 1 GB. Untuk kamera, baik belakang maupun depan sama-sama mengusung kekuatan 5 MP dan sudah dilengkapi fitur lampu kilat. Daya kehidupan perangkat ini disokong oleh baterai berukuran 2200 mAh tipe Li Ion.
LihatTutupKomentar