-->

Tiga Hp Asus 4G Lte Murah Hanya Sejutaan

Untuk para konsumen yang hendak membeli telepon cerdik berharga murah namun memperlihatkan spek yang canggih di kelasnya maka merek Asus sangat direkomendasikan. Asus yang selama ini populer sebagai produsen peripheral komputer dan laptop tak cuma melansir lini perangkat flagship dan menengah namun juga membidik konsumen kelas pemula. Ada beberapa pilihan Hp Asus 4G LTE murah yang hadir di pasaran. Kebanyakan dibanderol dengan harga hanya sejutaan saja.


1. Asus Zenfone Go ZB450KL harga Rp.1,2 juta
Bila edisi terdahulu ZenFone Go cuma support internet 3G HSPA maka produk ini kembali menyapa pasar dengan fitur jaringan 4G LTE. Ponsel Android bernomor seri ZB450KL tersebut membenamkan processor Quadcore di dalam chipset Qualcomm Snapdragon serta mengoperasikan versi Android 6.0 Marshmallow. Datang bersama ukuran display 4.5 inch dan bodi yang terbilang langsing sehingga pas digenggaman. Kecuali itu ZenFone Go 4G ini pun memperlihatkan bermacam-macam warna kesing menarik ibarat : Sheer Gold, Glacier Gray, Silver Blue, Glamour Red dan Pearl White. Dipercantik dengan tampilan antar muka Asus ZenUI yang mempunyai beberapa pilihan tampilan serta bisa dipersonalisasi sesuai mood pengguna.

2. Asus Zenfone 2 550ML harga Rp.1,4 juta
Inilah tipe Hp asus 4G LTE murah yang membawa spesifikasi perangkat menengah atas. Pertama untuk display, Zenfone 2 memboyong panel IPS LCD  berbentang 5.5 inci yang mampu menghasilkan resolusi HD 1280 x 720 pixels. Panel layar tersebut pun sudah dilindungi dengan beling Gorilla Glass3 produksi Corning. Piranti ini ditunjang jeroan utama berupa processor Intel Z3560 berkecepatan maksimal 1.8GHz serta platform Android Lolipop. Pendukung kerja pemrosesan yakni RAM ukuran 2 GB ditambah memori internal sebesar 16 GB. Asus Zenfone 2 550ML pun disertakan kamera utama premium dengan resolusi 13 MP ditambah kamera selfie 5 MP.

3. Asus zenfone Go ZB500KL harga Rp.1,6 juta
Hampir sama dengan adiknya ZB450KL, untuk seri ini pun membawa fitur jaringan internet 4G LTE. Layar mempunyai bentang 5 inch yang mengadopsi teknologi layar IPS dikawinkan dengan Asus Truvivid sehingga bisa menghasilkan gambar tajam dan cemerlang resolusi HD 1280 x 720 piksel. Telepon cerdik ini dipersenjatai platform Android 6.0 (Marshmallow) dan chipset Snapdragon 410 64bit berprosesor Quadcore. Asus Zenfone Go ZB500KL sekaligus terpasang RAM kapasitas 2 GB kemudian untuk penyimpanan internal sebesar 16 GB yang bisa dilonggarkan lewat slot kartu microSD maksimal 128GB. Sektor imaging pun menerima sentuhan maksimal lewat penggunaan kamera utama resolusi 13 MP ditambah kamera selfie resolusi 5 MP. Pensuplai daya berupa baterai 2600mAh jenis Lithium Ion.
LihatTutupKomentar