-->

Ragam Paket 4G Tri Terbaru Berbonus 30 Gb

Menapaki usianya yang sudah mencapai 10 tahun dalam mengatakan layanan kepada para pelanggan, provider seluler Tri (3) kian aktif meningkatkan jangkauan jaringan 4G LTE yang dimilikinya. Saat ini sudah ada 227 Kabupaten/Kota yang dilayani jaringan 4G LTE milik 3. Jaringan berteknologi 4G LTE disiapkan demi memenuhi tuntutan jalan masuk internet mobile berkecepatan tinggi untuk kebutuhan digital dan multimedia.


Kecuali ekspansi jaringan 4G LTE operator yang satu ini pun memperlihatkan keleluasaan menelepon ke nomor seluler mana saja di seluruh Indonesia dan juga ke sejumlah negara tanpa pulsa memakai pulsa atau kuota. Benefit tadi dapat dinikmati para pelanggan memanfaatkan fitur nelpon yang ada dalam aplikasi Line, WhatsApp, We Chat ataupun BBM tanpa mengurangi pulsa dan kuota di nomor Tri milik pelanggan. Keberadaan jaringan 4G LTE selain menyuguhkan internet super ngebut juga mutu bunyi ketika nelpon yang begitu bening sekualitas HD.

Supaya dapat mencicipi bagaimana hebatnya jaringan 4G LTE yang digelar Tri, para pelanggan wajib memasang kartu uSIM 4G di smartphone yang juga sudah berfitur 4G LTE. Untuk kartu perdana uSIM 4G Tri disiapkan di aneka macam gerai 3Store ataupun di semua konter pulsa terdekat. Para pelanggan usang boleh meng-upgrade kartu Tri usang mereka ke kartu uSIM 4G di seluruh gerai 3Store atau konter penjual kartu perdana yang merupakan kawan Tri. Proses tersebut tak akan dipungut biaya sedikitpun. Atau prosedur lebih praktis lagi yaitu dengan menelepon layanan 3Care di nomor 123 dimana nantinya kartu perdana akan dikirimkan ke alamat pelanggan.

Setelah kartu 4G Tri dan smartphone sudah mendukung maka pelanggan dapat pribadi membeli paket 4G Tri yaitu Paket Nonstop 4G. Paket internet 4G yang ditawarkan Tri ini menyediakan dua besaran kuota terdiri yakni 5GB dan 8GB. Paket 4G Tri 5 GB cuma dengan tarif Rp.80.000 dimana pelanggan akan mendapat benefit : kuota untuk semua jaringan sebesar 5 GB, kuota khusus 4G sebanyak 30 GB dan bonusnya ialah 30 menit nelpon Bebas Bicara (Anynet) untuk tujuan nomor mancanegara. Paket 4G Tri 8 GB seharga Rp.125.000 akan menyediakan :  kuota untuk semua jaringan sebesar 8 GB, kuota khusus 4G sebanyak 30 GB dan bonusnya ialah 30 menit nelpon Bebas Bicara (Anynet) untuk tujuan nomor mancanegara.

Paket Nonstop 4G Tri di atas memiliki masa aktif 30 hari. Ketentuan mengenai bonus kuota 30 GB khusus di jaringan 4G yaitu pelanggan diberikan kuota harian sebesar 1 GB selama 30 hari dan akan direset di hari selanjutnya kalau masih ada sisa kuota. Sementara kalau jatah kuota harian tadi habis di hari itu maka akan memakan kuota utama. Adapun untuk bonus Bebas Bicara dapat dipakai menelepon ke : Singapura (+65),   India (+91), China (+86), Malaysia (+60), Amerika (+1), Thailand (+66) dan Hong Kong (+852). Pengguna dapat memakai instruksi 01088 + instruksi negara tujuan + nomor telepon (untuk menghubungi nomor ponsel) atau memakai instruksi 01088 + instruksi negara tujuan + instruksi area + nomor telepon (untuk menghubungi nomor fixed line). Pembelian paket 4G Tri tersedia di nomor *123# atau sajian di dalam aplikasi BimaTri.


LihatTutupKomentar