-->

Smartfren 4G Lte R, Spesifikasi Dan Harga September 2019

Smartfren 4G LTE R yaitu salah satu dari seri Andromax pertama yang mempunyai kemampuan saluran di jaringan internet 4G. Ponsel Android tersebut tiba bersama seri lain yaitu Andromax Ec, Es dan Q dan Qi sebagai produk Smartfren diluncurkan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang menginginkan layanan internet 4G.


Spesifikasi Smartfren 4G LTE R memang tak asal-asalan. Untuk layar menyuguhkan panel IPS LCD beresolusi HD atau sebesar 720 x 1280 pixels. Ukuran layarnya sendiri berdiagonal 5 inci yang mengatakan densitas 294 ppi. Panel layar tadi pun diproteksi beling OGS Dragontail Glass Asahi anti gores. Di bab jeroan gawai ini disematkan chipset buatan Qualcomm yaitu seri Snapdragon 410 dengan CPU Quadcore 1,2 GHz Cortex-A53 serta Chip Grafis Adreno 306. Diperkuat juga RAM ukuran 1 GB ditambah ROM berukuran 8 GB. Slot tambahan untuk kartu microSD juga disiapkan dimana maksimal bisa diberikan kapasitas 32 GB.

Tak menyerupai umumnya ponsel Android segmen menengah yang menghadirkan sistem operasi KitKat waktu itu, untuk Smartfren 4G LTE R ini pihak vendor sudah mengatakan platform Android v5.0 Lollipop. Untuk koneksi mobile perangkat andalan Smartfren ini mempunyai fitur Dual SIM. Slot SIM pertama yaitu jaringan CDMA 4G LTE di frekuensi 850 MHz dan 2100 MHz sementara yang satunya merupakan SIM GSM. Untuk kemampuan internetnya jangan ditanya lagi, Smartfren menghadirkan jaringan 4G LTE Advanced yang kecepatan unduhannya bisa mencapai maksimal 185 Mbps. Namun bila di kawasan tertentu belum tercover jaringan 4G Smartfren, pengguna tetap bisa memanfaatkan jaringan CDMA EVDO Rev A yang setara dengan jaringan 3G bila di GSM.

Tak banyak dijumpai smartphone Android berharga ringan yang mengusung kemampuan dual-LED Flash untuk kamera yang dibawanya. Smartfren 4G LTE R menyediakan akomodasi itu. Pengguna sanggup merekam aneka kejadian penting di keseharian mereka berbekal kamera utama berkekuatan 8 MP dengan membawa fitur Dual-LED Flash, fokus otomatis, touch focus, Geo-tagging dan masih banyak lagi. Kamera tersebut pun bisa dipakai merekam video untuk kualitas HD 720p. Sedangkan di depan, pihak vendor menyajikan sensor berkapasitas 5 MP juga membawa perhiasan LED Flash. Fitur-fitur utama kamera tersebut pastinya akan menunjukkan sensasi berfoto yang sangat menyenangkan lantaran bisa mengatakan hasil yang sesuai harapan.

Paling akhir, Smartfren 4G LTE R dibekali dengan baterai yang ukurannya tidak mengecewakan besar yaitu daya 2200 mAh dari jenis removable lithium ion. Tak ketinggalan untuk isu harga Smartfren 4G LTE R, ketika ini di bulan Juni 2019 produsen hanya membanderolnya sebesar Rp.1.299.000 dengan bonus yang eksklusif didapatkan yaitu : kuota reguler 2GB + kuota malam 6 GB, 10 menit nelpon ke nomor mana saja, 1000 menit nelpon antar nomor Smartfren dan 100 SMS ke nomor mana saja.
LihatTutupKomentar