-->

Paket Internet Xl 4G 2019 Combo Xtra

Guna meningkatkan jumlah pelanggan secara signifikan, XL Axiata sebagai salah satu penyelenggara layanan seluler merilis paket internet XL 4G yang dinamakan paket internet Combo Xtra. Paket internet XL 4G Combo Xtra ini selain menunjukkan kuota utama, juga bonus kuota khusus 4G sampai 40 GB. Paket internet terbaru ini dimaksudkan untuk makin membuatkan ekosistem 4G yang selama ini sudah dibangun XL Axiata sampai banyak sekali wilayah di Indonesia.

Teknologi internet cepat 4G dari XL sebagaimana operator lain juga mengharuskan pelanggan usang untuk meng-upgrade kartu XL mereka menjadi kartu uSIM 4G. Pihak operator telah menyediakan layanan di XL Center terdekat untuk proses penukaran tersebut. Pada mekanisme ini selain tak dipungut biaya sama sekali, kombinasi nomor XL pengganti pun masih tetap sama dengan nomor XL lama. Pelanggan pun sanggup mengupgrade kartu XL usang mereka secara berdikari dengan membuka layanan online di website resmi dengan alamat http://4g.xl.co.id/upgrade4g. Di laman ini akan diberikan petunjuk lengkap bagaimana cara melaksanakan migrasi ke kartu XL 4G.

Masih ada syarat lain yang juga harus dipenuhi oleh pelanggan XL yaitu mereka harus memakai perangkat smartphone yang sudah mempunyai fitur jaringan 4G LTE. Jangan khawatir kalau belum memilikinya alasannya yakni harga smartphone 4G LTE kini ini sudah makin terjangkau. Coba saja cek di pasaran, sebuah ponsel dengan kemampuan 4G LTE dari salah satu merek lokal sudah bisa dimiliki dengan banderol cuma Rp.500 ribuan. Sementara untuk smartphone 4G merek populer mulai dari Rp.800 ribuan saja.

Langkah berikutnya setelah tersedia kartu 4G XL dan smartphone 4G tentu saja berlangganan paket internet 4G XL Combo Xtra. Paket ini bisa diaktifkan di layanan *123# atau melalui aplikasi MyXL. Paket internet XL 4G Combo Xtra secara lengkap yaitu :

- Combo Xtra S biaya Rp.39 ribu/bln
Menyediakan kuota utama 800 MB (2G/3G/4G) dan nelpon selama 30 menit ke nomor operator lain.

- Combo Xtra M biaya Rp.59 ribu/bln
Menyediakan kuota utama 2 GB (2G/3G/4G) dan nelpon selama 50 menit ke nomor operator lain ditambah gratis kuota 4G sampai 10 GB.

- Combo Xtra L biaya Rp.89 ribu/bln
Memberikan kuota utama 4 GB (2G/3G/4G) dan nelpon selama 75 menit ke nomor operator lain ditambah gratis kuota 4G sampai 15 GB.

- Combo Xtra XL biaya Rp.129 ribu/bln
Menawarkan kuota utama 6 GB (2G/3G/4G) dan nelpon selama 100 menit ke nomor operator lain ditambah gratis kuota 4G sampai 20 GB.

- Combo Xtra 2XL biaya Rp.179 ribu/bln
Menyediakan kuota utama 10 GB (2G/3G/4G) dan nelpon selama 125 menit ke nomor operator lain ditambah gratis kuota 4G sampai 30 GB.

- Combo Xtra 3XL biaya Rp.239 ribu/bln
Menyediakan kuota utama 16 GB (2G/3G/4G) dan nelpon selama 150 menit ke nomor operator lain ditambah gratis kuota 4G sampai 40 GB.
LihatTutupKomentar