-->

Smartfren Andromax 4G Lte Spesifikasi Dan Harga

Smartphone Andromax 4G LTE buatan Smartfren menjadi tanda bila provider yang satu ini memang siap berkompetisi di pasar Android tanah air. Perangkat ini yakni penerus versi pendahulunya, Andromax R yang terhitung laku anggun diburu konsumen. Sekarang ini kebanyakan konsumen Indonesia lebih menentukan smartphone Android berfitur jaringan 4G LTE. Seperti diketahui jaringan 4G LTE bisa mengatakan pengalaman internet menyenangkan berkat kecepatan terusan yang sangat kencang.


Masalahnya harga smartphone 4G LTE yang ada di pasar masih cukup mahal. Beruntunglah Smartfren segera tanggap dan meluncurkan seri Andromax 4G LTE spesifikasi handal. Smartfren yakni provider seluler 4G LTE Advanced yang mempunyai coverage area terluas dengan frekuensi FDD (Frequency Division Duplex) dan jaringan TDD (Time Division Duplex) dengan bandwith lebih lebar bila dibanding provider lain. Teknologi 4G LTE Advanced mengatakan kecepatan maksimal dan kestabilan tinggi. Smartfren Andromax 4G LTE spesifikasi yang dihadirkan tak sekedar kecepatan terusan internet kencang namun juga fitur-fitur lain ibarat berikut ini.

- Mengandalkan chipset berprosesor handal
Smartfren Andromax 4G LTE spesifikasi jeroannya yakni penggunaan SoC seri Qualcomm Snapdragon 410 dengan prosesor Quad Core ARM Cortex A53 64bit berkecepatan 1.4 GHz. Integrasi antara chipset dan prosesor tadi gawai buatan Smartfren tersebut dijamin bisa mengatakan performa yang bertenaga. Kehandalannya pun disempurnakan dengan platform Android v.6 Marshmallow yang cukup responsif namun sekaligus user friendly.

- Layar lega
Display yang dibawa ponsel buatan Smartfren ini termasuk lebar dengan dimensi 5 inci serta mempunyai resolusi HD atau setara 1280×720 pixels. Sementara densitas piksel yang bisa dicapai layar sampai 304 ppi memakai panel IPS yang populer dengan angle view yang lapang yang artinya layar tetap terlihat terang ketika dipandang dari samping.

- Kamera mumpuni
Sebagai penunjang urusan pemotretan, produk Andromax 4G LTE ini pun unggul di sektor fotografi. Sebagai kamera utama diberikan kekuatan 8 MP sedangkan kamera selfie diberikan sensor 5 MP. Foto yang ditampilkan sudah cukup memadai dan cerah lantaran kamera ini sudah disertakan pula fungsi lampu kilat dan fokus otomatis. Kamera pun dilengkapi dengan beberapa aplikasi edit foto default.

- Kapasitas penyimpanan longgar
Dengan kebutuhan akan aplikasi yang beragam, kebutuhan penyimpanan foto dan video yang besar maka Andromax 4G LTE mengandalkan space penyimpanan internal 8 GB. Kecuali itu, gawai ini pun menunjukkan slot kartu memori dari jenis microSD maksimal 128 GB.

- Bonus kuota 4G besar
Setiap pembelian perangkat Andromax 4G LTE dari banyak sekali seri, konsumen akan diberikan juga bundling berupa kuota 4G sebesar 30 GB dengan masa aktif setahun.

Varian Smartfren Andromax 4G LTE dan harganya bisa dilihat dari daftar berikut ini :

- Andromax B 4G LTE harga Rp.749.000
- Andromax L 4G LTE harga Rp.1.249.000
- Andromax R Special Edition 4G LTE harga Rp.999.000
- Andromax A 4G LTE harga Rp.649.000
- Andromax E2 4G LTE harga Rp.999.000
LihatTutupKomentar